Pusing, Dua Hari Tagihan Listrik Rumah Nagita Slavina Rp1 Juta

Pusing, Dua Hari Tagihan Listrik Rumah Nagita Slavina Rp1 Juta

Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina di tengah kondisi sulit ini tagihan listriknya membengkak. Bayangkan, dua hari tagihan listriknya mencapai Rp1 juta.

Ibu satu anak ini juga dibuat kesal listrik rumahnya sering mati listrik tiba-tiba. Padahal, biasanya tak seperti itu.

Dilihat dalam channel YouTube Trans TV, Selasa (2/6), dua petugas PLN mendatangi rumah Raffi dan Nagita. Kepada petugas PLN, Nagita mengungkapkan tagihan listrik yang bengkak, dan listrik yang kerap mati.

"Soalnya gini Pak, rumah ini tuh ada permasalahan di dalamnya. Jadi tuh listriknya kalau menurut akal saya, daya segini harusnya cukup. Di rumah Mama aja yang rumahnya gede nggak sampai gini (jepret terus)," kata Nagita.

Tak sampai di situ saja, Nagita juga meluapkan kekesalannya soal tagihan listrik yang tak masuk akal yang dalam dua hari bisa mencapai Rp1 juta.

"Pokoknya sejuta tuh bisa dua hari. Padahal listrik yang di bawah ini nggak selalu nyala. Berarti kan si listriknya itu kan nggak ke jalurnya, benar nggak?," ucap Nagita kepada petugas PLN.

Mendapat keluhan dari pelanggan, petugas PLN terlihat memeriksa instalasi listrik di rumah tersebut. Ya, wajar saja Nagita kesal karena jika dikalkulasi kalau dua hari mencapai Rp1 juta, maka dalam sebulan tagihan listrik di rumahnya bisa mencapai Rp15 juta.

"Gimana caranya itu enggak ngejgrek mulu, di atas nyala, di bawah nyala, kulkas ada 10 biji di sini nyala." (din/fin/ima)

Sumber: