Sebut Dugaan Syahrini Punya Hubungan dengan Pak Haji, Lia Ladysta Ngaku Siap Diperiksa

Sebut Dugaan Syahrini Punya Hubungan dengan Pak Haji, Lia Ladysta Ngaku Siap Diperiksa

Sebagai warga negara yang baik, pedangdut Lia Ladysta menegaskan akan segera memenuhi panggilan polisi. Pemanggilan ini terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan penyanyi Syahrini.

Sebelumnya, Syahrini memang sempat melaporkan Lia ke Polda Metro Jaya 13 Maret 2019 lalu. Lama tak terdengar perkembangan kasusnya, ternyata perkara ini masih terus bergulir di kepolisian hingga sekarang.

Beredar kabar bahwa Lia Ladysta dipanggil penyidik untuk diperiksa sebagai saksi terlapor. Manajer Lia Ladysta, Julius membenarkan ada pemanggilan pada Maret 2020.

Namun berhubung ada permberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) akibat pandemi Covid-19, jadwal pemeriksaan dijadwalkan ulang usai 10 Juni mendatang. Julius memastikan artisnya akan bersikap kooperatif memenuhi panggilan penyidik.

“Sebagai warga negara yang baik Lia siap menjalani pemeriksaan terkait laporan itu,” katanya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (3/6) seperti dilansir dari Jawapos.com (Grup Pojoksatu.id).

Diungkapkan Julius lebih lanjut, pemanggilan terhadap Lia Ladysta baru satu kali. Jika diminta datang kembali oleh penyidik, dia memastikan Lia akan datang memenuhi panggilan tersebut.

“Nanti setelah tanggal 10 Juni baru dijadwalkan. Karena kan situasinya masih PSBB berakhirnya juga tanggal 4. Jadi supaya kondisi aman dulu,” paparnya.

Kasus ini bermula dari pernyataan Lia Ladysta soal Pak Haji, seorang pengusaha tambang asal Banjarmasin yang diduga memiliki hubungan spesial dengan Syahrini. Tidak terima dengan pernyataan itu, pelantun Sesuatu kemudian membawa permasalahan ini ke ranah hukum. (JPC/pojoksatu)

Sumber: