Dukung Konektivitas Liburan Sekolah, Indosat Ooredoo Hutchison Hadirkan Solusi Internet Hemat

Dukung Konektivitas Liburan Sekolah, Indosat Ooredoo Hutchison Hadirkan Solusi Internet Hemat

LIBURAN- Untuk mendampingi pelanggan selama masa liburan sekolah, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) menghadirkan berbagai solusi komunikasi melalui brand IM3 dan Tri.-ISTIMEWA-Radartegal.disway.id

Radartegal.com- Untuk mendampingi pelanggan selama masa liburan sekolah, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) menghadirkan berbagai solusi komunikasi melalui brand IM3 dan Tri.

Vivek Mehendiratta, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan, dengan beragam pilihan paket yang fleksibel dan terjangkau, pelanggan IM3 dan Tri dapat menyesuaikan kebutuhan konektivitas mereka tanpa perlu khawatir soal biaya maupun kenyamanan. 

"Kami ingin menghadirkan kebebasan berkomunikasi bagi setiap pelanggan, baik yang sedang menjelajah ke luar negeri maupun menikmati waktu bersama keluarga di rumah," ungkapnya dalam keterangan pers yang diterima Radartegal.com.

Mulai dari paket internet harian hingga layanan roaming internasional, Indosat memastikan setiap momen liburan dapat dinikmati dengan koneksi yang andal dan terjangkau, kapanpun dan dimanapun pelanggan berada.

BACA JUGA: Perkuat Penciptaan Nilai Jangka Panjang, Indosat Ooredoo Hutchison Konsisten Bagikan Dividen

BACA JUGA: Buka Booth 24 Jam, Indosat Region Jawa Tengah Layani Kebutuhan Komunikasi Ribuan Jemaah Haji

Saat ini, liburan sekolah setelah kenaikan kelas menjadi momen yang dinanti oleh banyak keluarga Indonesia. Menurut data Badan Pusat Statistik, terdapat lebih dari 52 juta peserta didik tingkat PAUD hingga SMA pada tahun ajaran 2024/2025. 

Para siswa ini menikmati masa libur pada bulan Juni hingga Juli, dengan durasi 2 hingga 4 minggu tergantung kalender akademik masing-masing daerah. 

Periode ini sering dimanfaatkan keluarga untuk bepergian, baik di dalam negeri maupun ke luar negeri.

Data BPS mencatat bahwa kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia pada periode Januari hingga November 2024 mencapai 13 juta, naik 19,05% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. 

BACA JUGA: Kuartal I 2025, Indosat Tambah 700 ribu Pelanggan

BACA JUGA: Peduli Sesama, Indosat Bantu Warga Brebes Terdampak Bencana Tanah Bergerak

Di sisi lain, data dari Agoda menunjukkan bahwa pencarian perjalanan ke luar negeri oleh masyarakat Indonesia juga tumbuh sekitar 13% pada paruh pertama 2024.

“Bagi kami, koneksi digital adalah bagian dari pengalaman liburan itu sendiri,” ujar Vivek.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber: