Gak Ada di Indonesia, Ini Fitur Unik Honda Giorno+ 2025
MATIC HONDA - Kenali fitur unik Honda Giorno+ 2025 seperti tangki depan, smart key, panel digital, hingga ISS dan ABS.-(Foto: YouTube/MoToBike) -
radartegal.com - Di tengah maraknya motor skutik bergaya futuristik, kehadiran Honda Giorno+ 2025 menawarkan angin segar bagi pecinta desain klasik yang tetap mendambakan teknologi modern.
Honda Giorno+ 2025 ini bukan sekadar kendaraan harian, tetapi juga pernyataan gaya bagi mereka yang ingin tampil beda di jalanan.
Dengan karakter retro yang kuat namun dibekali fitur masa kini, Honda Giorno+ 2025 membuktikan bahwa desain vintage tak harus ketinggalan zaman.
Tak heran, Honda Giorno+ 2025 ini mulai dilirik sebagai opsi premium di segmen 125cc berkat fitur-fitur canggih yang biasanya hanya ditemukan di kelas di atasnya.
BACA JUGA: Gokil! Teknologi Honda Giorno+ 2025 Ini Gak Ada Tangki Bensinnya, Jadi Pengin Beli
BACA JUGA: Perbandingan Honda Stylo 160 dan Honda Giorno+ 2025, Mana yang Lebih Canggih?
Fitur Honda Giorno+ 2025
Tangki Bensin di Depan
Salah satu fitur paling mencolok dari Giorno+ 2025 adalah penempatan tangki bensin yang berada di depan bawah stang, bukan di bawah jok seperti pada kebanyakan skutik lain.
Penempatan ini tidak hanya memberikan kesan unik, tetapi juga membantu memperluas kapasitas bagasi di bawah jok, menjadikannya lebih fungsional.
Desainnya mengusung gaya klasik ala Italia, dengan bodi bulat, aksen krom, dan lampu depan LED berbentuk lingkaran. Sentuhan ini memberi kesan retro yang kuat, namun tetap terlihat modern berkat perpaduan teknologi lampu dan bodi yang aerodinamis.
Performa Mesin
Di balik tampilannya yang klasik, skuter ini dibekali mesin modern. Honda Giorno+ 2025 mengandalkan mesin 125cc eSP+ (enhanced Smart Power Plus), SOHC 4-klep dengan pendingin cairan, yang telah dikenal akan efisiensinya.
BACA JUGA: Vesmet Lewat, Ini Penyebab Honda Giorno+ 2025 Banyak Peminatnya
BACA JUGA: 5 Alasan Honda Giorno+ 2025 Wajib Dibeli Jika Masuk ke Indonesia, Stylish dan Bertenaga
Teknologi eSP+ ini juga telah digunakan di model-model seperti Honda Vario 160 dan PCX 160, yang terbukti irit dan minim getaran.
Sebagai tambahan, motor ini juga dilengkapi dengan fitur Idling Stop System (ISS). Fitur ini memungkinkan mesin mati otomatis saat berhenti, misalnya di lampu merah, dan menyala kembali saat tuas gas diputar.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:



