Tampil Gagah, Ini Review Honda CB650R 2025 dengan Fitur Lebih Canggih
Review Honda CB650R 2025--
Radartegal.com - Honda CB650R 2025 merupakan salah satu motor yang memiliki penyegaran teknologi antara fitur dan desainnya. Hal ini membuat tampilan motor tersebut menjadi lebih gagah daripada generasi sebelumnya.
Memiliki fitur Honda E-Clutch membuat Honda CB650R 2025 mudah untuk digunakan dan dapat mengontrol kopling secara otomatis. Namun pengendara masih memiliki opsi untuk menarik tuas kopling secara manual jika ingin dilakukan.
Desain lampu yang semakin mewah, perpaduan depan belakang juga membuat bodi belakang lebih compact. Kehadiran desain ini memberikan kesan lebih canggih, sehingga banyak yang mencari Honda CB650R 2025.
Bagi Anda yang penasaran dengan review Honda CB650R 2025 bisa simak artikel radartegal ini hingga selesai. Berikut reviewnya secara lengkap, simak penjelasannya di bawah ini.
BACA JUGA: Miliki Kombinasi Lebih Sempurna, Begini Review Honda Forza 2025 Terbaru
BACA JUGA: Perbandingan Harga Honda ICON e: Vs Motor Listrik Subsidi, Mau Beli yang Mana?
Honda CB650R 2025
Fitur dan Performa
CB650R dilengkapi teknologi Honda E-Clutch, pengendara dapat melakukan perpindahan gigi tanpa menarik tuas kopling, memberikan respons lebih cepat dan praktis dalam berbagai kondisi.
Dipadukan dengan TFT Panel meter digital 5 inci yang terhubung dengan smartphone melalui Honda RoadSync. Menampilkan beragam infomasi penting bagi pengendara seperti navigasi penunjuk arah turn by turn, konsumsi bahan bakar, kecepatan, jarak tempuh, hingga menerima dan membalas pesan teks menggunakan perintah suara.
Juga mengelola panggilan telepon, serta mengontrol pemutar musik tanpa harus menyentuh ponsel. Semua fungsi ini dapat dioperasikan dengan aman melalui tombol di stang, sehingga menjaga fokus pengendara tetap pada jalan.
Mengadopsi mesin 649cc 4-stroke 16-valve DOHC inline-4 cylinder, mampu menghasilkan tenaga maksimal 66,5 kW/ pada 11.000 rpm. Model ini menawarkan performa tinggi yang stabil dan responsif.
Suara mesin berkelas khas mesin 4 silinder dan respons gas cepat. Mesin ini dilengkapi dengan dua camshaft di kepala silinder (DOHC) untuk kontrol katup yang lebih akurat. Serta menggunakan konfigurasi 4 silinder sejajar (inline) memberikan suara halus dan tenaga besar.
Mototor yang dibanderol Rp307.714.000 (on the road Jakarta) menggunakan sistem Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada model ini membantu menjaga traksi roda belakang, sementara assist/slipper clutch membuat perpindahan gigi lebih halus dan ringan.
Dipadukan dengan system keamanan Emergency Stop Signal (ESS) yang mengaktifkan lampu hazard atau lampu sein berkedip-kedip cepat untuk memberikan peringatan ketika pengendara melakukan pengereman mendadak.
Suspensi belakang yang dapat disesuaikan, serta suspensi depan Showa SFF-BP 41mm menggunakan desain yang memisahkan fungsi garpu depan dan memiliki ukuran piston lebih besar, memberikan kinerja pengereman lebih optimal. Menggunakan baterai dengan kapasitas 12V – 8,6 AH (10h) untuk mendukung semua sistem kelistrikan.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Sumber:


