Mantul Pakai Shok Ohlins Guys! Ini Bocoran Fitur Yamaha Grand Filano Special Edition 2025

Senin 21-10-2024,11:50 WIB
Reporter : Aditya Saputra
Editor : Khikmah Wati

Radartegal.com - Di tahun 2025, Yamaha kembali menghadirkan gebrakan baru dengan meluncurkan model skutik bergaya retro modern terbarunya, New Grand Filano Hybrid Connected 2025 dan New Yamaha Grand Filano Special Edition. 

Kedua Yamaha Grand Filano special edition ini hadir dengan berbagai pilihan aksesori dan warna yang lebih segar, memberikan kesan eksklusif dan premium yang tak tertandingi di kelasnya.

Dikutip dari otomotif.kompas.com. Yamaha Thailand resmi mengumumkan kehadiran Yamaha Grand Filano special edition ini pada 16 Oktober 2024, melalui situs resminya. 

Meskipun ada beberapa pembaruan dalam hal tampilan dan fitur, Yamaha tetap mempertahankan spesifikasi dasar yang sudah menjadi andalannya, terutama di pasar skuter premium.

BACA JUGA: Yamaha Filano, Teman Setia Mahasiswa dalam Beraktivitas dari Kampus Sampai Tempat Hangout

BACA JUGA: Review Honda Stylo 160 2024, Comot Banyak Fitur Vario dengan Harga Beda Tipis dari Grand Filano

Yamaha Grand Filano Special Edition

1. Fitur Mewah

Salah satu hal yang membuat New Grand Filano Hybrid Connected ini begitu canggih adalah penggunaan lampu full LED di semua bagian.

Mulai dari lampu depan, Daytime Running Light (DRL), sein, hingga lampu belakang, semuanya sudah dilengkapi dengan teknologi LED yang tidak hanya memberikan penerangan lebih baik, tetapi juga menghemat energi.

Desain lampu yang modern ini juga menambah kesan mewah pada tampilan keseluruhan motor.  Selain itu, Yamaha Grand Filano 2025 juga dilengkapi dengan layar Digital Meter LCD & TFT.

Layar ini menampilkan berbagai informasi penting, seperti jarak tempuh, konsumsi bahan bakar, dan indikator baterai hybrid.

BACA JUGA: Keunggulan Yamaha Grand Filano Neo 2024, Skuter Pendatang Baru yang Punya Penampilan Menawan dan Fitur Canggih

BACA JUGA: 5 Nilai Plus Yamaha Filano, Motor Idaman Gen Z dengan Penampilan yang Semakin Kekinian

Fitur ini membantu kalian untuk memantau performa kendaraan secara real-time dengan tampilan yang informatif dan mudah dibaca.

2. Mesin Hybrid yang Tangguh

Berdasarkan data spesifikasi yang sudah dirilis, New Grand Filano Hybrid Connected didukung oleh mesin 125 cc berpendingin udara, yang bekerja dengan sistem hybrid.

Kategori :