Rival Berat Honda ADV, Titanium NEXY+150 Motor Matic Pria dengan Fitur Unik, Punya Kamera di Bagian Depan

Senin 21-10-2024,09:48 WIB
Reporter : Devan Aditya Pratama
Editor : Adi Mulyadi

Dengan panjang 1.970 mm, jarak sumbu roda 1.310 mm, dan tinggi jok 765 mm, NEXY+150 tampil gagah dan siap diajak berpetualang.

Meskipun memiliki desain yang sporty, motor ini dibekali tangki bensin berkapasitas 8 liter, hanya selisih tipis dengan kompetitornya, Honda ADV 160.

BACA JUGA: Bingung Cara Menentukan Varian Honda BeAT yang Sesuai? Ikuti Tips-tips Ini agar Tidak Salah Beli

BACA JUGA: Alami Banyak Perubahan, Ini Spesifikasi Honda Forza 125 Terbaru 2025

Mesin responsif dan fitur canggih

Ditenagai mesin 149,6 cc 1-silinder 4 katup berpendingin cairan, NEXY+150 menghasilkan tenaga maksimal 15,55 dk dan torsi puncak 14,7 Nm.

Motor ini dilengkapi panel instrumen TFT, keyless, rem cakram ABS dual channel, dan Traction Control System (TCS), motor ini menawarkan kenyamanan dan keamanan berkendara yang optimal.

Varian tertinggi NEXY+150 akan hadir dengan fitur tambahan berupa kamera depan 720 piksel dan panel instrumen full color, semakin memanjakan pengendaranya.

Munculnya Titanium NEXY+150 tentu menjadi tantangan serius bagi Honda ADV 160 yang telah lebih dulu menguasai pasar.

BACA JUGA: Bikin Kompetitor Melongo, Ini Keunggulan Honda BEAT 2024 yang Tampil Lebih Modern

BACA JUGA: Syarat Kredit Honda Stylo 160 CBS dengan Opsi DP Ringan dan Cicilan Ramah Kantong, Cocok untuk Pelajar

NEXY+150 menawarkan alternatif yang menarik bagi konsumen yang menginginkan motor matic adventure dengan desain yang lebih segar dan fitur yang lebih lengkap.

Pertarungan sengit antara kedua motor ini diprediksi akan semakin memanaskan persaingan di segmen motor matic adventure.

Dengan desain yang menawan, performa yang tangguh, dan fitur-fitur canggih, motor ini siap bersaing dengan para pesaingnya.

Kita tunggu saja peluncuran resminya pada bulan Oktober mendatang dan bocoran harga Titanium NEXY+150 yang pastinya akan menarik perhatian banyak orang.

Kategori :