HP Vivo Termurah yang Support eSIM di Indonesia, Ada yang Punya Kamera Super Jernih Kolaborasi Zeiss

Jumat 18-10-2024,16:29 WIB
Reporter : Devan Aditya Pratama
Editor : Teguh Mujiarto

radartegal.com - HP Vivo termurah yang support eSIM di Indonesia menjadi pilihan menarik bagi mereka yang ingin merasakan kemudahan teknologi ini tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Tidak dapat dipungkiri bahwa eSIM menawarkan fleksibilitas dan kemudahan yang tak tertandingi. Namun, sayangnya tidak semua smartphone mendukung teknologi ini. 

Selama ini, eSIM sering diasosiasikan dengan smartphone kelas atas yang dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Hal ini membuat banyak pengguna merasa terbatas dalam memilih perangkat yang mendukung eSIM.

Berbeda dengan pandangan umum tersebut, HP Vivo termurah yang support eSIM di Indonesia membuktikan bahwa teknologi canggih kini dapat diakses oleh semua kalangan.

BACA JUGA: Ini Dia HP Flagship Android Paling Kencang 2024, Singkirkan Samsung, OPPO dan VIVO

BACA JUGA: Aura Light Vivo V30 5G Bikin Foto dan Video yang Dihasilkan Setara dengan Fotographer Profesional

HP Vivo termurah yang support eSIM

Berikut pilihan HP Vivo dengan eSIM terbaik, mana yang cocok untukmu?

1. Vivo V29

vivo V29 adalah smartphone kelas mid range yang rilis di Indonesia pada September 2023. Selain mendukung eSIM, HP ini juga sudah tahan air karena mengantongi sertifikasi IP68, kamera mendukung OIS, hingga sensor NFC untuk melakukan berbagai hal.

Dari segi penampilan, vivo V29 juga sangat menarik karena bezel-nya tipis, melengkung, dan menggunakan bahan kaca pada bagian belakang.

Dari semua kelebihan tersebut, yang paling menonjol dari smartphone ini sebenarnya terletak pada sektor kamera yang memiliki resolusi tinggi.

BACA JUGA: Kereeen! Kamera Vivo V30e Bisa Wujudkan Keinginan Penggunanya Seperti Fotographer Profesional

BACA JUGA: Dikabarkan Segera Rilis, Vivo X100 Pro Menjadi Hp Pertama Pengguna Dimensity 9300 di Dunia

Baik kamera depan maupun belakang, keduanya mampu menghasilkan gambar yang jernih dan tajam. Di marketplace, vivo V29 dapat ditemui dengan banderol Rp5,9 jutaan.

Berikut ini adalah spesifikasi yang ditawarkan:

Kategori :