Mau Beli Honda BeAT 2024, Ini Sejumlah Pertimbangan yang Harus Anda Pahami

Jumat 18-10-2024,05:35 WIB
Reporter : Dayu Mila
Editor : Adi Mulyadi

radartegal.com – Ada sejumlah pertimbangan penting sebelum beli Honda BeAT 2024 meski motor ini terkenal laris dan juga populer. Apalagi jika Anda baru pertama kali ingin menggunakan motor matic entry level ini.

Pertimbangan sebelum beli Honda BeAT 2024 ini sangat penting untuk kenyamanan Anda berkendara nantinya. Meski terkenal dengan harganya yang ekonomis dengan spek yang mumpuni, Anda tetap harus teliti soal hal-hal seputar motor ini.

Salah satu pertimbangan penting sebelum beli Honda BeAT 2024 yaitu performa yang ia miliki. Apalagi jika Anda membutuhkan kendaraan roda dua untuk temani perjalanan jauh Anda.

Selengkapnya di bawah sejumlah pertimbangan sebelum beli Honda BeAT 2024 yang harus Anda pahami lebih dulu. Namun, sebelum itu simak dulu kelebihan-kelebihan yang ia miliki.

BACA JUGA: Ramai Dilirik, Pilihan Warna Honda CUV e: Makin Elegan dengan Finishing Matte

BACA JUGA: Irit Banget! Ini Review Terbaru Honda Vario 125 KZR Cocok Buat Jarak Jauh

Kelebihan-kelebihan Honda BeAT 2024

Honda BeAT 2024 dikenal sebagai salah satu motor matic dengan harga jual yang terjangkau jika dibanding pesaing sekelasnya. Ia dibekali Teknologi eSP yang membuatnya terkenal irit bahan bakar, sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Apalagi dari segi desain, ia merupakan motor yang mungil dan ringan. Inilah yang membuat para pemula mengincar motor ini karena mudah dikendarai, terutama di jalanan perkotaan yang padat.

BACA JUGA: Honda ICON e Tawarkan 7 Fitur Kenyamanan Ini yang Siap Temani Anda Berkendara Sehari-hari

BACA JUGA: Peforma Honda CUV e:, Akselerasi Gahar dengan 3 Riding Mode yang Bikin Mesin Ngebut

Meski tergolong motor entry-level, Honda BeAT sudah dilengkapi fitur-fitur yang cukup lengkap. Mulai dari bagasi yang luas, smart key, sampai panel instrumen yang informatif.

Tidak hanya dari segi spesifikasi, BeAT termasuk motor Honda yang populer, sehingga ketersediaan sparepart dan jaringan servisnya sangat mudah ditemukan.

Pertimbangan sebelum beli Honda BeAT 2024

Meski Honda BeAT 2024 ini menawarkan keunggulan menarik seperti di atas, tetap ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan soal motor ini. Berikut diantaranya.

BACA JUGA:  Rahasia Awet Honda Stylo 160 2024, Ini Perawatan yang Tak Boleh Kamu Lewati

Kategori :