5 Fitur Unggulan Honda BeAT 2024 yang Jadi Favorit Konsumen, Bikin Berkendara Jadi Lebih Nyaman

Kamis 17-10-2024,07:12 WIB
Reporter : Dayu Mila
Editor : Adi Mulyadi

Selain itu, bodi motor juga terlihat lebih halus dan sporty. Ditambah varian warna yang hadir di pasaran ada beragam, yang bisa disesuaikan dengan gaya masing-masing.

4. Panel Meter Digital 

Fitur unggulan Honda BeAT 2024 yang jadi favorit konsumen lainnya soal panel instrumen yang sudah digital. Pengguna bisa mendapatkan informasi seputar kendaraan seperti kecepatan, jarak tempuh, dan konsumsi bahan bakar.

5. Fitur ISS (Idling Stop System) 

Fitur ini secara otomatis mematikan mesin saat motor berhenti dan menyalakannya kembali saat tuas gas diputar. Fitur ini tentu semakin efektif untuk menghemat bahan bakar motor.

BACA JUGA: Jangan Ngasal, Begini Penggunaan Oli Honda PCX 160 yang Tepat untuk Menjaga Performa Motor

BACA JUGA: Bikin Kantong Tersenyum, Segini Biaya Servis Motor Honda di AHASS, Yuk Cek Sekarang!

Mengapa fitur-fitur tersebut disukai konsumen?

Fitur unggulan Honda BeAT 2024 yang jadi favorit konsumen sebenarnya ada banyak lagi. Misalnya berkat bodinya yang minimalis dengan bobot ringan, sehingga memudahkan berkendara di jalanan padat.

Bisa juga karena fitur-fitur keamanan tambahan seperti smart key dan alarm. Ditambah lagi motor matic ini memang terkenal dengan efisiensi bahan bakarnya yang baik.

Untuk para pemula maupun kaum terbatas budget juga sangat menggemari Honda BeAT 2024 terbaru ini. Mulai dari Rp18 jutaan, Anda bisa membawa pulang motor populer ini.

Kesimpulan

Itulah 5 fitur unggulan Honda BeAT 2024 yang jadi favorit konsumen. BeAT jadi salah satu favorit konsumen berkat perpaduan antara fitur-fitur yang inovatif, desain yang menarik, dan harga yang terjangkau. (*)

Kategori :