Rekomendasi Mobil Matic Terbaru 2024, Berikut Daftar yang Bisa Anda Pilih

Selasa 15-10-2024,06:38 WIB
Reporter : Aditya Saputra
Editor : Adi Mulyadi

Desain eksteriornya pun tidak kalah keren, dan interiornya dirancang mewah sehingga memberikan kenyamanan ekstra bagi pengendara dan penumpang.

BACA JUGA: Ketahui Penyebab Mobil Matic Ndut- ndutan di RPM Rendah, Solusinya Bersihkan Bagian Ini

BACA JUGA: Penyebab Mobil Matic Nyetak saat Jalan saat Menanjak, Begini Cara Mengatasinya

  • Kelebihan

Terios merupakan mobil yang cocok bagi kalian yang membutuhkan kendaraan keluarga yang dapat diandalkan di berbagai kondisi jalan, baik itu di kota maupun di jalanan yang lebih menantang seperti pegunungan.

Pilihan yang lainnya

Selain mobil-mobil di atas, masih ada beberapa mobil matic lainnya yang layak dipertimbangkan. Berikut adalah beberapa di antaranya.

Toyota Calya 2024

  • Fitur

Toyota Calya menawarkan kapasitas penumpang yang cukup luas untuk 7 orang, sehingga cocok untuk digunakan oleh keluarga besar.

Mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan seperti ABS, ISOFIX, 3-point seatbelt, dan dual SRS airbag yang menjamin keselamatan kalian selama berkendara.

BACA JUGA: 6 Kesalahan Penggunaan Mobil Matic yang Tanpa Disadari Sering Dilakukan, Nomor 3 Paling Sering

BACA JUGA: Jangan Sering Injak Rem, Berikut Cara Nyetir Mobil Matic Agar Lebih Irit BBM

  • Kelebihan

Selain sebagai mobil keluarga, Calya juga mudah diparkirkan karena adanya sensor parkir yang membantu kalian saat menghadapi area parkir yang sempit.

Suzuki S-Presso 2024

  • Fitur

Suzuki S-Presso hadir dengan transmisi AGS dan mesin 1000 cc yang cukup bertenaga untuk sebuah mobil kecil. Mobil ini juga memiliki kapasitas bagasi belakang yang luas sehingga kalian bisa membawa banyak barang saat bepergian.

  • Kelebihan

Selain hemat bahan bakar, S-Presso juga menawarkan ruang penyimpanan yang luas, sangat ideal bagi kalian yang butuh mobil kompak dengan bagasi yang lega.

Toyota Yaris 2024

  • Fitur
Kategori :