Potongan Kaki yang Bikin Geger Warga di Tegal, Diduga Bagian Tubuh Korban Tertabrak Kereta 2 Pekan Sebelumnya

Senin 14-10-2024,20:20 WIB
Reporter : Teguh Mujiarto
Editor : Teguh Mujiarto

TEGAL, radartegal.com - Potongan kaki yang bikin geger warga di Tegal diduga merupakan anggota tubuh korban tertabrak kereta api yang terjadi dua pekan lalu. Bagian tubuh itu, ditemukan petugas yang tengah mengontrol kondisi rel kereta api di sebelah barat pos Hasan 1 Kelurahan Keturen Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal tepatnya di km 124 patok 4, Senin 14 Oktober 2024.

Hal itu, diperkuat keterangan petugas jaga lintasan (PJL) Agus yang bertugas pagi itu. Menurutnya, pagi itu dirinya baru saja bertugas menggantikan rekannya yang kebagian shift malam.

"Pagi itu saya baru beberapa jam menggantikan rekan saya yang jaga malam hari. Kemudian ada petugas pengontrol rel yang menemukan potongan kaki bagian bawah itu dan membawanya ke pos penjagaan," katanya.

Menurut Agus, dua pekan sebelumnya memang di lokasi penemuan sempat ada pria yang tertabrak kereta api. Sehingga, kuat dugaan itu merupakan bagian dari kaki korban kejadian tersebut.

BACA JUGA: BREAKING NEWS! Penemuan Potongan Kaki Manusia Gegerkan Warga Tegal

BACA JUGA: Heboh Penemuan Potongan Tubuh Berserakan di Jembatan Perbatasan Karawang-Bekasi, Pelaku Diduga Tiga Orang

"Saya juga sempat mengkonfirmasi ke petugas lainnya. Dan informasinya, memang salah satu bagian kaki korban yang tertabrak kereta itu memang belum ditemukan, kemungkinan yang ditemukan pagi tadi," jelasnya.

Kepala Kelurahan Keturen Kecamatan Tegal Selatan Agus Tirta di lokasi kejadian mengatakan pagi itu dirinya menerima laporan adanya penemuan tersebut. Sehingga, dirinya langsung mendatangi lokasi untuk memastikan hal itu.

"Saya dapat laporan dari warga adanya kejadian itu, jadi langsung mengecek lokasi. Memang benar ada penemuan potongan kaki di sana," ujar Agus Tirta.

Menurut Agus Tirta, hingga saat ini tidak ada laporan terkait warga yang kehilangan anggota keluarganya. Sehingga, kemungkinan itu bukan potongan kaki warganya.

BACA JUGA: Pelaku Bom Bunuh Diri Diduga Dua Orang, Sepeda Motor yang Hancur dan Potongan Tubuh Ditemukan

BACA JUGA: 5 Kantong Potongan Tubuh Manusia dan 4 Kantong Serpihan Pesawat Diserahkan ke Tim DVI

Sementara petugas Inavis Polres Tegal Kota Bripka Thairun mengatakan potongan kaki ini diperkirakan milik korban yang tertabrak kereta api. Sebab, jika dilihat dari bagian yang terpotong itu tidak rata.

"Namun, guna memastikannya akan kita bawa untuk diselidiki lebih lanjut. Perkiraan ini sudah beberapa hari lalu," terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sepotong kaki manusia ditemukan Petugas pengontrol rel kereta api di sebelah barat pos Hasan 1 Kelurahan Keturen Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal. Tepatnya di km 124 patok 4, Senin 14 Oktober 2024 pagi sekitar pukul 08.00 WIB. 

Kategori :