Mau Pengalaman Mencuci yang Lebih Baik? Sharp Kini Luncurkan Mesin Cuci Front Loading Canggih

Jumat 11-10-2024,21:57 WIB
Reporter : Teguh Mujiarto
Editor : Teguh Mujiarto

JAKARTA, radartegal.com – Sharp kembali membuktikan posisinya sebagai pionir di industri elektronik rumah tangga. Baru-baru ini, Sharp meluncurkan rangkaian mesin cuci front loading terbaru yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban Indonesia yang dinamis.  

Berbekal inovasi terkini, rangkaian mesin cuci ini menjanjikan pengalaman mencuci yang lebih efisien, higienis, dan tampilan stylish. Sehingga, bakal mendukung dekorasi interior hunian.

Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia mengatakan dalam kehidupan yang serba cepat, mencuci pakaian seringkali menjadi tugas yang menyita waktu dan tenaga. Karenanya, sebagai jawaban akan kebutuhan mesin cuci masyarakat urban dengan mobilitas tinggi pihaknya telah meluncurkan rangkaian mesin cuci canggih itu.

"Sekitar 56,7 persen, penduduk Indonesia tinggal di wilayah perkotaan, bahkan presentasi tersebut diprediksi akan naik di tahun 2035 menjadi 66,6 persen. Kami percaya permintaan untuk mesin cuci untuk tipe front loading akan terus meningkat, dan kami ingin memenuhi kebutuhan ini," katanya.

BACA JUGA: Sharp Tawarkan Solusi Udara Bersih Bagi Pecinta Hewan di Indonesia International Pet Expo 2024

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung Terbaik 2024, Salah Satunya Miliki Fitur Motor Smart Interver

Sementara Washing Machine & SHA Product Strategy Head Department, PT Sharp Electronics Indonesia Afka Adhitya, menambahkan, tren saat ini menunjukkan masyarakat semakin menyukai mesin cuci model front loading. Itu, karena efisiensinya dalam penggunaan air, energi, dan waktu.

"Selain itu, mesin cuci ini memberikan hasil pencucian yang konsisten dan higienis. Serta memiliki desain yang harmonis dengan interior rumah," katanya.

Menurut Afka, itu selaras dengan hasil survei oleh salah satu lembaga riset di Indonesia. Di mana hal itu menunjukkan pertumbuhan pasar mesin cuci kategori front loading yang positif.

Hadir dengan rangkaian lengkap mulai dari tipe basic hingga flagship, mesin cuci front loading Sharp tidak hanya menawarkan fitur-fitur canggih. Tetapi juga desain yang elegan serta layanan purna jual yang membuat konsumen merasa aman dan nyaman dalam menggunakannya.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Mesin Cuci 2 Tabung Termurah dan Terlaris 2024, Mulai Rp1,2 Jutaan Lengkap dengan Magic Filter

BACA JUGA: Mulai 800 Ribuan, Berikut 4 Rekomendasi Mesin Cuci Portable Terlaris di Online Shop, Kualitas Terjamin

Fitur unggulan mesin cuci sharp

Dalam rangkaian mesin cuci front loading Sharp, berbagai fitur unggulan siap memberikan pengalaman mencuci yang luar biasa. Salah satu produk unggulan dari rangkaian ini adalah tipe flagship, ES-FL1410DPX. 

Mesin cuci ini bukan hanya sekedar alat untuk mencuci, tetapi juga berfungsi sebagai pengering yang dapat mengeringkan pakaian hingga 100 persen. Ini menjadi pilihan ideal bagi siapa saja yang menghargai efisiensi dan ingin menghemat waktu.

Kategori :