Keluarganya Dihina Nikita Mirzani, Ayah Vadel Badjideh Murka dan Sebut Manusia Plastik

Selasa 08-10-2024,12:39 WIB
Reporter : Khikmah Wati
Editor : Khikmah Wati

Lebih lanjut, Umar Badjideh mengatakan hanya ingin membantu Lolly yang ketika itu ditelantarkan oleh Nikita Mirzani selama dua tahun.

"Saya gak pernah mau ikut-ikut, tidak pernah menggubris, cuma intinya di sini saya menolong anak yang terlantar yang ditelantarkan," ujar Umar.

BACA JUGA: Mengaku Sakit, Vadel Badjideh Ajukan Penundaan Pemeriksaan

BACA JUGA: Kasus Dugaan Aborsi Lolly Putri Nikita Mirzani, Polisi Sebut Keluarga Vadel Badjideh Akan Diperiksa

Umar Badjideh kemudian meminta agar Nikita Mirzani mengucapkan terima kasih kepada keluarganya karena telah menampung dan merawat Lolly ketika ditelantarkan selama dua tahun.

"Mestinya seorang ibu berterimakasih anak berhijab, anak rapi tidak terlihat apa-apa. Mestinya berterima kasih tapi saya gak perlu terima kasih, tidak perlu. Saya di sini cuma lillahi taala menolong anak yang terlantar," tandas umar Badjideh.

Menurutnya, Vadel Badjideh melalui pengacaranya sudah meminta kepada penyidik Polres Metro Jakarta Selatan untuk mengkonfrontasi langsung dengan Laura Meizani atau Lolly.

Atas kasus ini, Umar Badjideh mengaku geram karena terus-terusan dihina keluarganya oleh Nikita Mirzani.

BACA JUGA: Vadel Badjideh Kirim Foto Tak Senonoh ke Lolly Putri Nikita Mirzani, Razman Nasution: Iya, Tahu

BACA JUGA: Vadel Badjideh Mengaku Siap Dipenjara Bila Terbukti Hamili Lolly: Gua Tidak Pernah Tidur Bareng

Padahal, kata Umar Badjideh pihak keluarganya sudah berbaik hati untuk menampung Laura Meizani, atau Lolly saat ditelantarkan Nikita Mirzani selama dua tahun.

"Saya di sini cuma lillahi taala menolong anak yang terlantar. Jadi kalau saya cuma mengharap balasan dari Allah SWT tapi mungkin dari pertolongan saya ini Tuhan juga tidak ngasih pahala kalau anak seperti ini. Kalau manusia plastik begini Tuhan aja difitnah apalagi orang," ucap Umar Badjideh ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan.

Saking geramnya karena terus difitnah dan dihina keluarganya, Umar Badjideh sampai menyebut Nikita Mirzani dengan ucapan manusia iblis.

"Saya diinjak-injak, dikorek-korek yang tidak pernah tahu siapa LM ini juntrungannya apa tapi saya lihat anak terlantar," tutur Umar.

BACA JUGA: Sempat Disebut Kabur, Vadel Badjideh Lawan Nikira Mirzani dengan Gandeng Razman Nasution

BACA JUGA: Diperiksa, Nikita Mirzani Ungkap Alasannya Laporkan Vadel Badjideh ke Polisi

Kategori :