Diproduksi 88 Unit, Honda Dream 125 25th Anniversary, Motor Honda Limited Edition di Asia Tenggara

Senin 30-09-2024,11:00 WIB
Reporter : Aditya Saputra
Editor : Zuhlifar Arrisandy

radartegal.com - Kalian penggemar motor Honda, ada kabar keren buat kalian! Tahun 2024 ini, ada motor Honda limited berkapasitas 125 cc dengan jumlah produksi yang sangat terbatas, bahkan enggak sampai 100 unit. 

Jadi, motor Honda limited ini dijamin bakal jadi incaran kolektor, terutama buat kalian yang suka barang-barang eksklusif dan langka. Honda memang enggak main-main soal produksi motor barunya ini. 

Dilansir dari motorplus-online.com mereka hanya menyediakan 88 unit untuk edisi terbatas ini, dan motor tersebut adalah Honda Dream 125 25th Anniversary Edition. 

Jadi, selain jumlah produksinya yang sedikit, motor Honda limited ini juga dipersiapkan untuk merayakan ulang tahun ke-25 model Honda Dream, salah satu motor bebek paling legendaris di Asia.

BACA JUGA: Pilihan Motor Bebek Honda Terbaru 2024, Ada yang Iritnya Nggak Kalah dengan BeAT

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Motor Bebek Honda Bekas Super Irit, Harganya Mulai dari Rp1 Jutaan

Honda Dream 125 25th Anniversary Edition

Nah, apa sih yang bikin motor ini beda dan spesial dibandingkan motor lainnya? Salah satunya adalah desain yang mendapatkan beberapa perubahan yang bikin tampilannya makin keren.

Honda memberikan sentuhan warna silver pada fairing depan yang bikin motor ini tampak elegan. Enggak cuma itu, kelir kuning emas juga ditambahkan di beberapa bagian bodi motor, memberi kesan mewah sekaligus memperkuat tampilan klasiknya.

Yang bikin lebih keren lagi, ada simbol-simbol khas yang menghiasi bodi motor ini. Salah satunya adalah simbol etnis Khmer dari Kamboja, serta gambar bangunan Angkor Wat yang terkenal.

Hal ini seolah ingin menonjolkan aspek budaya yang kuat dan menjadi salah satu daya tarik utama bagi motor ini. Kombinasi antara elemen tradisional dan teknologi modern benar-benar membuat motor ini beda dari yang lain.

BACA JUGA: Keunggulan Spek Honda Supra GTR 150 2024, Pilihan Tepat Motor Bebek Modern

BACA JUGA: Cocok Buat Anak Muda, Ini Daftar Motor Bebek Honda Terbaru 2024

Eksklusif 

Kalian pasti penasaran, gimana cara mendapatkan motor keren ini? Honda enggak menjual motor ini secara bebas. Jadi, bagi kalian yang ingin memilikinya, harus siap-siap bersaing dalam undian. Yap, motor ini hanya bisa didapatkan lewat undian, dan menariknya, nomor yang kalian dapatkan juga punya makna.

Kalau kalian beruntung bisa mendapatkan nomor 88, angka ini dianggap membawa keberuntungan dan prospek baik dalam budaya Asia. Ini makin mempertegas betapa eksklusifnya motor ini. Honda juga menambahkan serial number pada bagian bodi depan motor ini, mulai dari nomor 1 hingga 88.

Kategori :