Pemotor Tewas di Jalur Pantura Brebes, Penyebabnya Ternyata Ini

Rabu 25-09-2024,21:22 WIB
Reporter : Dedi Sulastro
Editor : Teguh Mujiarto

BREBES, radartegal.id - Kecelakaan maut yang melibatkan pengendara sepeda motor dengan truk container terjadi di Jalan Pantura Pejagan, Rabu 25 September 2024. Akibat kejadian itu, salah seorang pengendara dikabarkan meninggal di loksi kejadian.

Informasi yang diterima, sepeda motor yang alami kecelakaan itu dikendarai DO (22) warga Kabupaten Banjarnwgara itu berboncengan dengan rekan lainnya S (24) warga Kabupaten Tegal.  

Saat itu, motor yang ditumpangi keduanya mengalami hilang kendali dan masuk ke kolong truk container. Akubatnya, sang pengendara dikabarkan meninggal dunia usai mengalami pendarahan.

 

Sementara rekannya yang berboncengan dievakuasi ke RSUI Mutiara Bunda untuk mendapatkan perawatan medis.

 

BACA JUGA: Kecelakaan Maut di Bantarbolang Pemalang Libatkan Bus dan Motor, 2 Orang Tewas

 

BACA JUGA: BREAKING NEWS! 2 Mobil dan 1 Motor Terlibat Kecelakaan Beruntun di Exit Tol Bawen Semarang

 

Kasatlantas Brebes AKP Rahandi G.P melalui Kanit Gakkum Iptu Syaeful Hidayat kepada wartawan mengatakan, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 11.30 WIB tersebut, berwal saat kontainer berhenti di lampu merah Simpang Pejagan dari arah Timur ke Barat.

 

"Diduga kurang waspada, datang sepeda motor yang dikendarai korban yang berboncengan bersama rekannya hingga menabrak bagian belakang truk dan masuk ke kolong truk," ujarnya.

 

Akibatnya, kata Syaeful, korban mengalami pendarahan hingga meninggal dunia di lokasi kejadian. "Sementara korban Sopan saat ini masih di rawat di RSUI Mutiara Bunda Tanjung untuk mendapatkan penanganan medis," punykasnya.

Kategori :