6 Rekomendasi Motor Bebek Honda Bekas Super Irit, Harganya Mulai dari Rp1 Jutaan

Jumat 20-09-2024,05:27 WIB
Reporter : Aditya Saputra
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Nah, buat kalian yang suka motor klasik, Honda Astrea bisa jadi pilihan yang menarik. Motor ini punya sejarah panjang dan dikenal sebagai motor bebek legendaris di Indonesia.

  • Kelebihan

Sangat irit bahan bakar dan spare part-nya mudah ditemukan. Meski desainnya sangat jadul, buat kalian yang suka tampilan klasik, Honda Astrea bisa jadi motor keren dengan gaya vintage.

  • Kekurangan

Ya, desainnya jelas sangat kuno. Performanya juga nggak bisa dibandingkan dengan motor-motor bebek keluaran baru yang lebih bertenaga.

BACA JUGA: Mengenal Honda Supra X 125 Premium yang Diklaim sebagai Terobosan Terbaru, Intip Fitur Barunya

BACA JUGA: Bocoran Spesifikasi Honda Supra Fit 2024, Motor Bebek Super Hemat dengan Teknologi Terbaru

  • Harga Bekas

Motor bebek Honda Astrea bisa dibilang salah satu motor bekas termurah. Harganya bisa di bawah Rp 1 juta, tergantung kondisi. Ini motor cocok buat yang cari kendaraan murah meriah untuk jarak dekat.

5. Honda Supra Fit

Kalau Supra X masih terasa kemahalan, kalian bisa coba tengok Honda Supra Fit. Motor ini merupakan versi lebih terjangkau dari Supra X, tapi tetap menawarkan keiritan yang sama.

  • Kelebihan

Desainnya simpel, irit bahan bakar, dan sangat mudah dirawat. Ini motor yang cocok buat kalian yang butuh kendaraan harian yang praktis dan ekonomis.

  • Kekurangan

Performa mesin Supra Fit nggak sehebat motor-motor bebek keluaran terbaru. Tapi kalau kebutuhan kalian hanya untuk dipakai dalam kota atau perjalanan jarak pendek, ini bukan masalah besar.

BACA JUGA: Honda Astrea Reborn Diproduksi Lagi? Mesinnya Lebih Besar 125 cc, Harganya Tembus Segini

BACA JUGA: Spesifikasi Honda Astrea Reborn 125 Iritnya Bukan Maen, Siap Ngamuk di Harga 15 Jutaan

  • Harga Bekas

Honda Supra Fit bisa kalian dapatkan dengan harga mulai dari Rp 3 jutaan, tergantung kondisi.

6. Honda Revo

Motor bebek Honda Revo adalah penerus dari Supra Fit. Motor ini punya desain yang lebih fresh, dengan fitur yang lebih modern dibandingkan Supra Fit.

  • Kelebihan
Kategori :