Performa Honda BeAT 2024 Naik Drastis, Keunggulan Fitur-fiturnya Bikin Gen Z Nyaman

Minggu 15-09-2024,06:09 WIB
Reporter : Sosa Kinsty
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Namun, hal yang menarik adalah BeAT Street memiliki top speed yang sedikit lebih tinggi, yaitu 106 km/jam di spidometer, sementara BeAT mencapai 105 km/jam. Perbedaan ini kemungkinan disebabkan oleh faktor hambatan angin yang lebih besar pada BeAT Street.

Konsumsi Bahan Bakar Salah satu keunggulan Honda BeAT adalah efisiensi bahan bakarnya. PT Astra Honda Motor mengklaim bahwa All New BeAT mampu mencapai konsumsi bahan bakar 60,6 km/liter, yang sangat irit untuk sebuah skutik.

Hasil uji oleh OTOMOTIF juga menunjukkan konsumsi yang hampir sama, dengan All New  BeAT Deluxe Smart Key mencatatkan 55,4 km/liter. Lebih hemat dibanding BeAT sebelumnya yang hanya mencapai 51 km/liter pada tahun 2020.

BACA JUGA: Bedah Konsumsi BBM All New Honda BeAT 2024, Bagaimana Skutik Idaman Bisa Seirit Ini?

BACA JUGA: Pantesan Honda BeAT 2024 Laku Keras, Ternyata 6 Alasan Konsumen Ini yang Membuatnya Laris Manis di Pasaran

BeAT Street terbaru sedikit lebih boros dengan konsumsi 52 km/liter.  Konsumsi bahan bakar BeAT Street yang lebih boros, disebabkan oleh beberapa faktor.

Seperti bobot yang lebih berat, ban yang lebih lebar, serta tidak adanya fitur Idling Stop System (ISS), yang otomatis mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik. Sementara BeAT Deluxe Smart Key dilengkapi ISS lebih hemat bahan bakar, terutama saat berkendara di lalu lintas padat.

All New Honda BeAT 2024 menawarkan performa mesin yang lebih baik dengan akselerasi cepat dan efisiensi bahan bakar yang tinggi. Sehingga membuatnya cocok untuk pengendara yang menginginkan skuter handal untuk berbagai aktivitas sehari-hari.

Dengan berbagai peningkatan teknologi dan desain, Honda BeAT 2024 siap menghadapi persaingan di pasar skuter otomatis dengan tawaran yang menarik.

BACA JUGA: Mudah dalam Perawatan, Intip 5 Keunggulan Honda Revo X 2024 yang Bikin Makin Cinta

BACA JUGA: Honda CRF150L 2024 Desainnya Lebih Gagah, Trabas Jadi Semakin Asik

Itulah informasi mengenai performa mesin All New Honda BeAT 2024, agar bisa dijadikan pertimbangan sebelum membelinya. Semoga bermanfaat.

Kategori :