Bagasinya Lebih Besar, Begini Review Lengkap All New Honda PCX 160 Terbaru

Minggu 15-09-2024,10:50 WIB
Reporter : Sosa Kinsty
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Beberapa fitur unggulan Forza 125 yang mungkin juga akan hadir pada PCX 160 terbaru termasuk HSTC (Honda Selectable Torque Control), windscreen elektrik, soket USB Type-C, serta bagasi luas yang dapat menampung dua helm full-face.

Pengoperasian dengan Smart Key dan panel instrumen yang mengombinasikan tampilan analog dan digital juga menjadi daya tarik tersendiri.

Kemudian, Honda PCX 160 menampilkan desain yang lebih segar dan elegan dibandingkan pendahulunya. Dengan bodi yang lebih aerodinamis dan garis-garis tegas, motor ini tidak hanya menarik secara visual tetapi juga meningkatkan performa aerodinamis.

Lampu depan LED yang baru memberikan pencahayaan yang lebih baik serta tampilan yang lebih futuristik.

BACA JUGA: Masih Bingung Mana yang Lebih Baik, Honda PCX 160 atau Honda Vario 160? Cek Spesifikasinya di Sini

BACA JUGA: Tren Modifikasi Honda PCX 160 Terbaru, Berikut Inspirasi untuk Motor Kesayangan Anda

Tak ketinggalan, varian Special Edition Forza 125 dilengkapi dengan detail eksklusif seperti jahitan merah pada jok dan panel instrumen yang berbeda, semakin memperkuat kesan sporty dan elegan. 

Jika Honda benar-benar menghadirkan semua perubahan ini pada PCX 160, kompetisi di pasar skutik bongsor akan semakin memanas! Sehingga Anda bisa mendapatkan lebih banyak pilihan jika ingin menggunakan motor bongsor di tahun ini.

 

Itulah informasi mengenai All New Honda PCX 160 terbaru yang akan hadir dengn tampilan mewah dan bisa Anda pertimbangkan sebelum membelinya. Semoga bermanfaat ya.

Kategori :