Smartfren 100% untuk Indonesia, Charity Golf Tournament 2024 Serahkan Donasi Rp200 Juta

Rabu 11-09-2024,14:03 WIB
Reporter : Khikmah Wati
Editor : Khikmah Wati

Radartegal.com-  Smartfren kembali menyelenggarakan 100% untuk Indonesia Charity Golf Tournament 2024 dan berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp200 juta. 

Donasi tersebut telah diserahkan kepada Yayasan Buddha Tzu Chi, pada Minggu, 8 September 2024 dengan harapan dapat disalurkan untuk penguatan ekonomi masyarakat, pendidikan, maupun berbagai misi sosial lainnya.

Andrijanto Muljono, Chief Executive Officer Smartfren menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang mendukung terselenggara dan terkumpulnya donasi amal ini.

"Selain sebagai olah raga dan ajang silaturahmi, acara ini juga merupakan wujud dari filosofi bisnis Smartfren, Garda Persatuan, yang bertujuan menyelenggarakan kegiatan positif yang menyatukan dan bersama-sama memberikan kontribusi positif kepada masyarakat," ucapnya.

BACA JUGA: Smartfren Berikan Hadiah Bagi Pelanggan Setia di Semarang, Peringati Hari Pelanggan Nasional dan HUT Smartfren

BACA JUGA: Smartfren Sukses Cegah Peretasan Top-Up Pulsa Ilegal

Turnamen golf amal kali ini merupakan yang kedua kalinya digelar oleh Smartfren. 

Berbagai perusahaan dan stakeholder industri telekomunikasi berkumpul memberikan dukungan dalam penyelenggaraan acara amal ini. 

Selain menyelenggarakan turnamen golf amal, Smartfren juga memperkenalkan kembali Kartu Perdana Golf yang memberikan berbagai manfaat bagi pehobi olah raga tersebut.

Hong Tjhin, Sekretaris Umum Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia menambahkan, pihaknya ingin mengucapkan terima kasih kepada Smartfren seluruh partner yang ikut serta mendukung acara ini.

BACA JUGA: Smartfren Meriahkan HUT RI ke-79, Gelar Kompetisi Rakyat dan Rangkaian Literasi Digital

BACA JUGA: Smartfren Rayakan Kemerdekaan Republik Indonesia dengan Promo Kuota Internet Hingga 45 Persen

"Donasi tersebut akan kami gunakan 100% untuk masyarakat yang membutuhkan. Semoga kegiatan amal ini dapat menyalakan lebih banyak lagi pelita hati di orang-orang.”

Diketahui, Yayasan Buddha Tzu Chi sendiri merupakan yayasan yang universal dan bergerak di bidang amal, kesehatan, sosial, serta pendidikan.

Kategori :