Ada Motor Klasik Baru! Ini Bocoran Spesifikasi Honda CGX 150 yang Siap Saingi Kawasaki W175

Sabtu 07-09-2024,16:50 WIB
Reporter : Aditya Saputra
Editor : Teguh Mujiarto

radartegal.com - Belakangan ini, dunia otomotif kembali dihebohkan dengan kemunculan motor baru dari Honda, yaitu Honda CGX 150. 

Motor ini siap meramaikan segmen retro bike 150 cc yang kian digemari oleh para pecinta otomotif, terutama di kalangan penggemar motor dengan gaya klasik. 

Honda CGX 150 diproduksi oleh Wuyang Honda, yang merupakan bagian dari Honda China, dan pertama kali akan diluncurkan di pasar Tiongkok, sebelum mungkin dipasarkan ke negara-negara lain termasuk Indonesia.

Yang menarik, Honda CGX 150 akan hadir dengan tiga varian berbeda, yang masing-masing memiliki ciri khas tersendiri. Bagaimana spesifikasi dari motor ini?

Berikut spesifikasi Honda CGX 150 terbaru 2024 yang kami kutip dari motorradonline.de, Simak ulasan lebih lanjut berikut ini.

BACA JUGA: Perpaduan Motor Klasik dan Modern, Honda Super Cub C125 Memukau Pecinta Otomotif

BACA JUGA: Motor Klasik Modern, Keunggulan Yamaha EZ 115 2024 Jadi Favorit Banyak Pengendara

Spesifikasi Honda CGX 150

Tiga Varian Menarik dengan Gaya Klasik

Varian pertama yang ditawarkan adalah versi cafe racer, yang memiliki tampilan sporty dan dinamis. Motor ini dilengkapi dengan livery khas Honda Tricolor yang identik dengan kesan balap, spion bar-end, serta jok single seat yang semakin menambah kesan klasik namun tetap modern.

Bagi penggemar cafe racer, varian ini bisa menjadi pilihan yang sempurna karena memadukan gaya dan performa dalam satu paket.

Varian kedua adalah versi sport klasik, yang tampil lebih elegan dan premium. Warna silver mendominasi bodinya, dengan sentuhan detail berlapis krom di beberapa bagian. Tampilan motor ini mengingatkan pada motor-motor retro mewah dengan aura yang lebih dewasa.

Terakhir, ada versi touring, yang dirancang khusus bagi mereka yang suka melakukan perjalanan jarak jauh. Ciri khas dari varian ini adalah pemasangan windshield di bagian depan untuk melindungi pengendara dari angin dan debu.

BACA JUGA: Fakta Unik Spesifikasi Suzuki Saluto 2024, Motor Klasik dengan Fitur Modern

Kategori :