Brebes Selatan Mulai Kekeringan, Polisi Salurkan 4.000 Liter Air Bersih ke Warga

Sabtu 07-09-2024,06:07 WIB
Reporter : Dedi Sulastro
Editor : Zuhlifar Arrisandy

BREBES, radartegal.com - Sebanyak 4.000 liter air bersih disalurkan oleh jajaran Polsek Pguyangan, Polres Brebes ke warga yang alami kekeringan, Jumat 6 September 2024. Pembagian air bersih ini dilakukan di Desa Kedungoleng Kecamatan Paguyangan.

Kapolsek Paguyangan Iptu Tasudin mengatakan, memasuki musim kemarau sebagian wilayah mulai ada yang alami kekeringan. Sehingga, bantuan tersebut diharapkan dapat membantu warga yang mengalami kekeringan.

 

"Kegiatan yang dikemas Jumat berkah dan bakti sosial ini kami memberikan bantuan air bersih kepada warga masyarkat yang mengalami kekeringan dikarenakan musim kemarau," ungkapnya.

 

Adapun bantuan berupa air bersih, kata dia, sejumlah 1 tengki air bersih kapasitas 4.000 liter. Bantuan itu disalurkan di lokasi Desa Kedungoleng Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes.

 

"Kegiatan tersebut bertujuan bahwa polri hadir di tengah masyarakat dan peduli, serta  memberikan rasa nyaman dan aman," ujarnya.

 

Menurutnya, kegiatan tersebut akan rutin dilakukan oleh pihaknya kepada masyarakat yang membutuhkan air bersih. Terutama saat musim kemarau seperti saat ini.

 

"Kami akan terus hadir memberikan layanan kepada masyarakat. Terutama bagi warga yang membutuhkan air bersih selama musim kemarau," pungkasnya.

Kategori :