Tampil Lebih Premium, Begin Simulasi Kredit Honda Scoopy 2024

Jumat 06-09-2024,07:10 WIB
Reporter : Sosa Kinsty
Editor : Zuhlifar Arrisandy

radartegal.com - Honda Scoopy 2024 menjadi salah satu motor skutik yang memiliki banyak keunggulan. Oleh karena itu banyak yang tertarik untuk meminangnya dan penasaran dengan harganya.

Kami akan berikan simulasi kredit Honda Scoopy 2024 yang dapat Anda ketahui. Oleh karena itu, jika Anda penasaran dengan reviewnya bisa simak artikel radartegal ini sampai akhir ya.

Secara teori DP 0 persen sangat menggiurkan tanpa harus menyiapkan uang muka. Namun kebijakan ini sulit untuk terpenuhi seperti Honda scoopy 2024.

Biasanya jika DP 0 persen maka, konsumen akan mendapatkan biaya tambahan pada bunga lebih tinggi. Langsung saja, berikut review simulasi kredit Honda Scoopy 2024 yang dapat Anda pertimbangkan dibawah ini.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Motor Matic Honda 160 Series yang Cocok untuk Anak Muda

BACA JUGA: Berapa Biaya Servis Rutin Honda Stylo 160? Simak Rinciannya Berikut Ini

Simulasi kredit Honda Scoopy 2024

Mari kita lihat lebih detail simulasi kredit untuk Honda Scoopy 2024. Dengan harga On The Road (OTR) sekitar Rp 23,33 juta, berikut adalah simulasi kreditnya:

• Uang muka (DP)

Untuk varian Prestige dan Stylish, DP yang dibutuhkan adalah sekitar Rp 2,1 juta.

• Angsuran bulanan

Setelah membayar DP, Anda akan dihadapkan pada angsuran bulanan. Misalnya, dengan DP Rp 2,1 juta, angsuran bulanan selama 35 bulan berkisar di Rp 1,18 juta per bulan.

• Total pembayaran

Jika dijumlahkan, total pembayaran (DP + angsuran selama tenor) bisa mencapai angka yang cukup signifikan dibandingkan harga tunai. 

Kategori :