Telkomsel Serahkan Mobil Suzuki XL-7 Hadiah Program Undi-Undi Hepi Periode Juli 2024

Selasa 03-09-2024,09:02 WIB
Reporter : Taufiq Ismail
Editor : Zuhlifar Arrisandy

SEMARANG, radartegal.com - Telkomsel kembali menyerahkan hadiah program Undi-Undi Hepi periode Juli 2024 berupa 1 unit mobil Suzuki XL-7.

Pelanggan Telkomsel yang beruntung sebagai pemenang utama program loyalty   periode kali ini adalah Mahmudi (28) dari Karang Tengah Kabupaten Demak. Program loyalty   merupakan program yang diundi setiap bulan dengan hadiah yang sangat beragam.

BACA JUGA: Beli Paket Data Telkomsel Pakai BIMA Mobile Bank Jateng Dapat Bonus Pulsa

Undi-Undi Hepi adalah program undian yang ditujukan kepada seluruh pelanggan Telkomsel PraBayar dan Halo. Pelanggan dapat menukar Telkomsel Poin yang dimilikinya dengan kupon undian untuk mendapat hadiah pilihan seperti Mobil, Motor, Smartphone ataupun Pulsa.

Mahmudi telah menggunakan Telkomsel selama sekira 6 tahun. Berawal dari promo yang dibacanya di aplikasi MyTelkomsel pada bulan Juni lalu, ia menukarkan POIN yang dimiliknya ke berbagai hadiah yang tersedia.

Tidak disangka pada bulan Juli, Mahmudi mendapat SMS dari nomor 777 yang menginformasikan bahwa Nomor Telkomselnya keluar sebagai pemenang utama program Undi-Undi Hepi dan mendapat kado manis berupa Mobil Suzuki Xl-7.

BACA JUGA: Telkomsel Hadirkan Paket Minipack SPORT di IndiHome TV, Bisa Nonton English Premier League Sampai Pagi

Menurut Mahmudi, perasaannya campur aduk mengetahui dirinya sebagai pemenang dan awalnya tidak percaya sehingga berusaha mencari kebenaran informasi tersebut.

“Awalnya saya tidak percaya, kemudian saya menghubungi Call Center 188 untuk memastikan kebenaran informasi tersebut, perasaan saya campur aduk antara senang dan haru ketika CS membenarkan berita tersebut, CS juga menginformasikan bahwa pemenang tidak akan dikenakan biaya apapun, ungkapnya.

Sementara itu, GM Consumer Business Region Jawa Tengah and DIY Gamada menyampaikan ucapan selamat kepada Mahmudi atas hadiah yang telah diraihnya.

“Saya mengucapkan selamat kepada mas Mahmudi atas hadiah Mobil yang diperolehnya. Program “loyalty” ini memang rutin Telkomsel selenggarakan, sebagai wujud apresiasi kepada seluruh pelanggan,” tutur Gamada.

Gamada menambahkan, Semakin besar melakukan pembelian pulsa ataupun paket data, maka semakin besar pula Telkomsel POIN yang akan diperoleh dan semakin besar kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah yang Telkomsel sediakan.

BACA JUGA: Telkomsel Ekspansi Jaringan Broadband Hyper 5G di Bali, Ada Paket Kuota Dua Kali Lipat

Lebih lanjut Mahmudi mengatakan,  rutin menukarkan POIN sejak tahun 2021, jadi untuk teman-teman yang lain, “Ayo segera tukar POIN mu” ada banyak program menarik dan pilihan hadiah yang   bisa kamu dapatkan,

“Bagi yang belum beruntung jangan patah semangat ya, kuncinya harus banyak berdoa,” pungkas Mahmudi. (*)

Tags : #undi-undi hepi #telkomsel poin #telkomsel #program loyalty #mytelkomsel #mobil #hadiah
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini