Terbesar! Pendaftaran Honda Bikers Day (HBD) 2024 Sudah Dibuka, Buruan Jangan sampai Ketinggalan

Senin 02-09-2024,20:09 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

JAKARTA, radartegal.com -  Penggemar dan pengguna sepeda motor Honda di Indonesia berkesempatan saling bersua.  PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan sepeda motor Honda mengajak bikers pecinta sepeda motor Honda untuk mengikuti silaturahmi akbar pada Honda Bikers Day (HBD) 2024.  

Honda Bikers Day (HBD) 2024 ini digelar untuk memperkokoh solidaritas dan persaudaraan sesama bikers dari seluruh Indonesia. Itulah sebabnya, PT AHM mengajak  seluruh generasi muda di Tanah Air untuk tidak ketinggalan acara spektakuler ini.

Gelaran pesta akbar bikers Honda ini mengajak lebih dari 30 ribu pengguna sepeda motor di Indonesia untuk merayakan kebersamaan di Lapangan Rindam IV Diponegoro, Magelang, Jawa Tengah pada 26 Oktober 2024.

Bertajuk “Soundtrack of Brotherhood”, anak muda dan para bikers dari seluruh Indonesia dapat turut serta merasakan keseruan berbagai kegiatan. Acara ini dilakukan untuk mempererat kebersamaan antar pengguna sepeda motor, mengikuti kompetisi antar bikers, hingga menikmati pertunjukan musik.

BACA JUGA: Jelang National Safety Riding Competition 2024, Bikers Honda Community Jateng Geber Latbar #Cari_Aman

BACA JUGA: Ratusan Bikers Honda Semangati Pebalap Indonesia di Mandalika

Pendaftaran  Honda Bikers Day (HBD) 2024

Untuk mengikuti HBD 2024, seluruh bikers komunitas sepeda motor dan perwakilan klub sepeda motor Honda dapat melakukan pendaftaran pada microsite HBD mulai 26 Agustus 2024. Bikers dapat mengikuti cara dan prosedur pendaftaran yang tertera dalam situs tersebut.

Selain itu bisa juga mengunjungi langsung lokasi kegiatan untuk ikut kemeriahan kegiatan.  General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM Andy Wijaya mengatakan HBD saat ini menjadi kegiatan silahturahmi akbar pengguna sepeda motor terbesar di dunia.

Solidaritas dan kebersamaan khas bikers Indonesia dihadirkan dalam setiap perayaan HBD.  “Kami mengundang para bikers dan masyarakat luas untuk melihat dan terlibat langsung dalam kekuatan tali persaudaraan bikers yang tercermin pada ajang Honda Bikers Day."

"Beragam aktivitas akan dihadirkan untuk semakin memperkuat dan mempererat persatuan dan persaudaraan para bikers seluruh Indonesia,” ujar Andy.

BACA JUGA: Touring Ekspedisi Nusantara, Bikers Honda Nikmati Panorama Wisata Jawa Tengah

BACA JUGA: Anggota Komunitas Honda Buktikan Performa Tinggi Motor Juara CBR250RR di Sirkuit Mandalika

Honda Bikers Day (HBD) 2024 menghadirkan beragam aktivitas yang menjawab kebutuhan bagi komunitas anak muda dengan kegiatan kekinian yang menyenangkan. Seperti games perorangan dan kelompok, meramaikan lapak bikers, bikers e-sport competition, dan bikers berkaraoke.

Rangkaian kegiatan yang menyenangkan juga menampilkan standup comedy masing-masing daerah hingga Cosplay Walk Competition.  Kegiatan khas bikers seperti touring akhir pekan pun menjadi rangkaian kegiatan dalam HBD 2024.

Kategori :