Begini Perbedaan Honda Scoopy dan Honda Genio 2024, Kamu Pilih yang Mana?

Senin 02-09-2024,20:25 WIB
Reporter : Sosa Kinsty
Editor : Teguh Mujiarto

radartegal.com - Honda Scoopy dan Honda Genio merupakan motor skutik yang paling sering digunakan oleh masyarakat Indonesia. Apalagi dengan berbagai keunggulannya sangat mirip dan sama-sama jadi pilihan.

Oleh karena itu, jika Anda penasaran dengan beberapa perbedaan Honda Scoopy dan Honda Genio bisa simak artikel radartegal ini sampai akhir ya. Kami akan berikan reviewnya yang dapat Anda pertimbangkan.

Apalagi sebuah perbedaan tersebut bisa Anda pertimbangkan untuk memilih salah satu dari motor Honda Scoopy atau Honda Genio. Dari segi performanya juga perbedaan kedua motor sangat mencolok.

Dengan membaca artikel ini sampai tuntas semoga bisa membantu Anda dalal pilihan yang tepat. Berikut beberapa perbedaan Honda Scoopy dan Honda Genio yang dapat Anda ketahui dibawah ini. 

BACA JUGA: Gampang dan Mudah, 6 Cara Merawat Honda Vario 160 Agar Performa Mesinnya Tetap Prima

BACA JUGA: Masih Bingung Mana yang Lebih Baik, Honda PCX 160 atau Honda Vario 160? Cek Spesifikasinya di Sini

Perbedaaan Honda Scoopy dan Honda Genio

1. Desain dan Tampilan

Honda Scoopy

Honda Scoopy dikenal dengan desainnya yang retro-modern. Scoopy hadir dengan bodi yang lebih bulat dan nuansa klasik yang kental dan desain lampu utama LED berbentuk oval.

Itu, menambah kesan retro namun tetap modern dan tersedia dalam berbagai pilihan warna menarik. Seperti Stylish Brown, Stylish Red, Sporty Red, dan lainnya, Scoopy memang ditujukan bagi mereka yang ingin tampil beda dengan gaya klasik yang elegan.

Scoopy memiliki dimensi panjang 1.864 mm, lebar 683 mm, dan tinggi 1.075 mm. Dengan jarak sumbu roda 1.251 mm dan berat kosong sekitar 99 kg, Scoopy cukup ringan dan mudah dikendalikan, terutama di area perkotaan yang padat.

Honda Genio

Di sisi lain, Honda Genio menawarkan desain yang lebih simpel dan sporty. Bodi yang ramping dan lekukan tajam pada bodi membuatnya terlihat dinamis dan cocok untuk generasi muda yang aktif.

Kategori :