Fitur-fitur Terbaru All New Honda BeAT 2024 Bikin Skutik Idaman Gen Z Itu Semakin Keren

Kamis 22-08-2024,17:39 WIB
Reporter : Hanif Nabilla Risqita
Editor : Teguh Mujiarto

radartegal.id- All new Honda BeAT resmi diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Motor tersebut, tentu saja sudah dilengkapi dengan fitur anti maling.

Presiden Direktur AHM Susumu Mitshuisi di Cikarang, Jawa Barat mengatakan "AHM meluncurkan All New Honda BeAT dengan tipe baru yaitu Deluxe Smart Key yang tentunya sangat praktis. Serta aman untuk pengalaman berkendara dalam sehari-hari" 

Desain Honda BeAT juga mengalami perubahan yang terlihat pada bagian lampu depan dan lampu belakang.  Perubahan yang paling terlihat perbedaannya terletak pada fitur Smart Key System dan alarm.

Fitur ini membantu pengguna agar para pengguna tidak merasa was-was saat parkir kendaraan jauh dari jangkauan penglihatan. Fitur tersebut terdapat pada tipe Deluxe Smart Key.

BACA JUGA: Yang Lain Minggir! Inovasi Terbaru Honda BeAT 2024 Semakin Menjadikannya Skutik Favorit di Kelasnya

BACA JUGA: Keunggulan Honda BeAT dan Honda BeAT Street, si Gesit Favorit yang Gak Ngeselin dan Ramah di Kantong

Aplikasi volt meter juga sudah tersedia pada Honda BeAT 2024 yang berguna untuk memantau voltase aki secara realtime.  Berbagai model pilihan Honda BeAT 2024 juga menawarkan beberapa pilihan warna baru.

Warna baru tersebut ntara lain Glossy White Black untuk varian all new Honda BeAT tipe CBS. Serta warna Matte Brown untuk varian all new Honda BeAT Street.

Untuk bagian pelek telag dilengkapi pelek berukuran 12 inch dengan tapak ban yang ukurannya lebih lebar. Namun body nya tetap ramping seperti sebelumnya.

"Kami tetap mempertahankan desain bodi yang compact dan ramping agar All New Honda BeAT series mudah dikendarai dan tetap tampil gaya" tutur Mitsuishi.

BACA JUGA: New Honda BeAT 2024 Tampil Lebih Kekinian dengan Fitur Keyless, Gen Z Wajib Punya

BACA JUGA: Update Harga Honda BeAT Bekas Juli 2024, Motor Sejuta Umat yang Hemat Bahan Bakar

Mesin Honda BeAT 2024

Masih menggunakan mesin 110cc SOHC sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang terdapat pada rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).  Tenaga yang dihasilkan yakni tenaga 88 hp pada 7.500 pm denga  torsi tertinggi di titi, 9.2 Nm mulai 5.500 nm.

Mesin BeAT 2024 juga memiliki hasil pembakaran yang bersifat ramah lingkungan dengan standar Euro 3. Fitur ini tentunya mesin ini bersifat irit konsumsi bahan bakar.

Kategori :