Mayat Setengah Badan dari Perut sampai Kepala Gegerkan Warga Larangan, Brebes

Selasa 20-08-2024,11:39 WIB
Reporter : Dedi Sulastro
Editor : Zuhlifar Arrisandy

BREBES, radartegal.id - Penemuan mayat dengan kondisi yang tidak utuh menggegerkan masyarakat Desa Wlahar Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes, Senin 19 Agustus 2024 malam. Mayat setengah badan tersebut ditemukan warga di dalam semak-semak.

Informasi yang berhasil dikumpulkan menyebut, sesosok mayat yang ditemukan warga itu berjenis kelamin perempuan. Saat ditemukan, kondisi mayat masih menggunakan baju kemeja lengan panjang bewarna merah. 

Saat ditemukan, tubuh korban tidak utuh hanya terdiri dari bagian tubuh perut ke atas hingga kepala. Sedangkan separuh badan lagi ke bawah hingga kaki sudah terpotong dan tidak ditemukan di TKP alias hilang.

Warga pun langsung meneruskannya ke Mapolsek Larangan.  "Kejadian penemuannya semalam, lokasinya di Desa Wlahar Kecamatan Larangan. Kondisi mayat saat ditemukan Bagian tubuh cuma tinggal separoh dari dada ke atas," ungkap salah seorang warga.

BACA JUGA: Penemuan Mayat di Embung Kradenan Brebes Gegerkan Warga, Begini Kondisinya

BACA JUGA: Polisi Kesulitan Ungkap Identitas Mayat Misterius di Brebes yang Ditemukan Warga di Sungai, Ini Sebabnya

Benarkan penemuan mayat sengah badan

Sementara itui melalui sambungaan telepon, Kapolsek Larangan AKP M Yusuf membenarkan penemuan mayat tersebut. Pihaknya, papar Kapolsek, saat ini masih melakukan penyelidikan dengan menghimpun keterangan di lapangan.

"(Kejadian penemuan) di tepi hutan Dukuh Karang Sari Desa Wlahar. Saat ini masih upaya penyelidikan," ujarnya lagi.

Demikian informasi tentang penemuan mayat setengah badan di Dukuh Karang Sari Desa Wlahar, berjenis kelamin perempuan. Semoga bermanfaat.

Kategori :