Kredit Pintar, Pinjaman Online Bunga Rendah untuk Beli Kebutuhan Tanpa Bayar Dulu

Sabtu 10-08-2024,19:21 WIB
Reporter : Nabila Fitri Amelia
Editor : Teguh Mujiarto

radartegal.id- Ditengah maraknya platform pinjaman online bunga rendah digital, Kredit Pintar menjadi salah satu yang terdaftar di OJK. Pinjaman online dengan bunga rendah bagi masyarakat Indonesia diberikan oleh platform Kredit Pintar.

Dengan mengusung konsep "pinjaman cerdas", platform ini menawarkan solusi keuangan yang terjangkau. Serta mudah diakses bagi masyarakat luas.

Berikut ulasan lebih lanjut mengenai platform pinjaman online Kredit Pintar. Pinjaman yang menawarkan bunga rendah untuk masyarakat Indonesia.

Simak baik-baik artikel berikut ini hingga tuntas agar mengetahui informasi selanjutnya yang kami berikan. Baca hingga tuntas untuk menambah pengetahuan anda tentang perusahaan fintech.

BACA JUGA: Banyak Gen Z Terjerat Lingkaran Pinjol, Ternyata Ini Penyebabnya

BACA JUGA: Keuntungan Menggunakan Paylater BCA, Lebih Fleksibel dari Pinjol dan Untungnya Sangat Banyak

Dibawah Naungan OJK

Kredit Pintar merupakan pinjaman digital yang sudah dibawah naungan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan mempunyai regulasi tersendiri,  rata-rata suku bunga pinjaman online di Indonesia masih berada di kisaran 0,8% per hari atau setara dengan 292% per tahun. 

Namun, Kredit Pintar berhasil mematahkan paradigma ini dengan menawarkan suku bunga yang jauh lebih rendah. Yakni mulai dari 0,1% per hari atau setara dengan 36,5% per tahun.

Inovasi yang ditawarkan Kredit Pintar tidak hanya sebatas pada suku bunga rendah. Platform ini juga mengedepankan proses pengajuan yang cepat dan mudah, dengan approval rate yang tinggi.

Pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi Kredit Pintar, melakukan registrasi singkat, dan mengajukan pinjaman. Proses verifikasi yang canggih memungkinkan keputusan pinjaman diambil dalam hitungan menit.

BACA JUGA: 5 Hal Mengenai Pinjaman Online Tanpa BI Checking, Pastikan untuk Teliti Membaca Syarat dan Ketentuannya

BACA JUGA: 2 Cara Realistis Melunasi Pinjaman Online Tanpa Bayar, Bahkan Bisa Lunas dengan Sendirinya!

Tenor pinjaman Kredit Pintar

Kredit Pintar menggunakan teknologi artificial intelligence dan machine learning untuk menganalisis kelayakan kredit pemohon. Hal ini memungkinkan kami untuk memberikan keputusan yang cepat tanpa mengorbankan aspek kehati-hatian. 

Kategori :