Tegal City Run Sukses Gelar 5K Colorful Tesla Run 2024

Rabu 31-07-2024,15:00 WIB
Reporter : Taufiq Ismail
Editor : Khikmah Wati

SLAWI, radartegal.id - Tegal City Run (TCR) bersama Polres Tegal sukses menyelenggarakan event 5K Colorful Tesla Run 2024 bertema Colorful Run di Lapangan Aspol Kalibliruk, Slawi, Kabupaten Tegal pada Minggu, 28 Juli 2024.  Tercatat sebanyak lebih dari 1.300 peserta dengan semangat mengikuti event 5K colorful Tesla Run 2024 untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-78.

Event ini juga sebagi wujud komitmen Tegal City Run untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di Indonesia, terutama para penggemar olahraga lari.

BACA JUGA: Dianggarkan Rp893 Juta, Jalan di Jantung Kota Slawi Kabupaten Tegal Diperbaiki

BACA JUGA: The Myth Behind the Possession of Linmas Members While Taking Care of Alms Earth Jaga Dipa in Tegal City

Kapolres Tegal AKBP Muhammad Andi dalam sambutannya sebelum melepas start para peserta mengatakan, event ini banyak diikuti generasi muda untuk itu harus didukung oleh semua pihak.

“Tesla Run 2024 diikuti oleh banyak anak-anak muda ini sebagai hoby yang baik dan harus didukung bersama, menuju generasai yang sehat,” ujar Muhammad Andi.

Kapolres menambahkan, lari bukan sekadar aktivitas fisik tapi juga  bentuk cara untuk berkomunikasi, memperkuat hubungan, serta menantang diri sendiri guna mencapai kesuksesan.

BACA JUGA: Diverifikasi, Langkah RSUD dr Soeselo Slawi Menjadi Rumah Sakit Pendidikan Utama Makin Dekat

BACA JUGA: Tesla Masuk Daftar Mobil yang Tidak Laku di Pasaran Tahun 2024, Cek yang Nomor 5

Selain lomba lari event 5K Colorful Tesla Run 2024 juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yang tak kalah seru, seperti Zumba, PT Performance, undian doorprize, hingga event khusus di stand sponsor.

Menurut Ketua Panitia Tesla Run 2024 Rangga Radipria, Tesla Run 2024 diselenggarakan sebagai bentuk partisipasi Tegal City Run dalam mendukung dan meningkatkan gaya hidup sehat masyarakat Kabupaten Tegal melalui olahraga lari.

“Tesla Run 2024 diikuti kurang lebih 1.300 peserta bertemakan Colorful Fun Run. Melalui Tesla Run 2024, Tegal City Run mengajak masyarakat Indonesia lebih semangat, lebih sehat, dan lebih bermanfaat,” ungkap Rangga.

Rangga berharap, event serupa dapat terlaksana secara rutin dan pihaknya akan melakukan evaluasi penyelenggaraan tahun ini agar kedepan dapat lebih baik.

“Melihat animo pelari yang cukup tinggi, di mana seluruh kategori (tiket) terjual habis satu minggu sebelum acara, kami akan terus berupaya memberikan kontribusi positif kepada masyarakat,” pungkas Rangga. (*)

Kategori :