Media Vietnam Sindir Timnas U-19 yang Kalahkan Malaysia di Piala AFF, Indra Sjafri Balas Begini

Senin 29-07-2024,14:33 WIB
Reporter : Raihanaisya Jasmine Pangestika
Editor : Khikmah Wati

Radartegal.id -  Media Vietnam diketahui sindir Timnas U-19 yang kalahkan Malaysia U-19 di Semifinal Piala AFF U-19 2024. Menurutnya, Skuad Muda Harimau Malaya atau julukan Timnas Malaysia U-19 bermain lebih baik ketimbang Timnas Indonesia U-19.

Tidak ada yang lebih menyedihkan dari berharap pada keberhasilan orang lain, tetapi nyatanya malah menemui kegagalan. Itulah yang terjadi pada soha.vn.

Media Vietnam itu merasa sangat kecewa ketika melihat Malaysia U-19 dikalahkan Timnas Indonesia u-19. Karenanya, dia pun menyindir Timnas Indonesia yang kini maju ke babak final Piala AFF U-19 2024.

Nampaknya, Vietnam masih belum legowo dengan kegagalannya di Piala AFF U-19 2024. Karenanya, media negara tersebut tidak menunjukkan dukungannya pada Timnas Indonesia.

BACA JUGA: Intip Persiapan Timnas untuk Final AFF 2024 Melawan Thailand Setelah Menang dari Malaysia

 

BACA JUGA: Berhasil Melaju ke Babak Final Piala AFF 2024, Garuda Muda Harus Siap Lawan Thailand

 

Laga Timnas Indonesia Vs Malaysia memang berakhir dengan skor 1-0. Gol yang tercipta dari sumbangsih dari Alfharezzi Buffon, mengunci kemenangan Garuda Nusantara di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, pada hari Sabtu 27 Juli 2024 Waktu Indonesia Barat.

Sejak meraih gelar juara pada edisi 2013, Timnas Indonesia U-19 hampir selalu terhenti di babak semifinal. Berkaca dari itu, soha.vn sempat meragukan Timnas Indonesia U-19 bisa menang ketika melawan Mlaysia U-19. 

"Secara keseluruhan, Malaysia bermain lumayan. Namun hanya sesaat mereka kebobolan tanpa mencetak Gol. Pada akhirnya, tuan rumah Indonesia mengalahkan Malaysia 1-0 di Semifinal Asia Tenggara U-19," tulis soha.vn, Minggu 28 Juli 2024. 

Soha.vn mengungkapkan kekecewaannya karena Malaysia U-19 kalah dari Timnas Indoensia U-19. Media Vietnam itu juga menganggap bahwa kemenangan Thailand U-19 atas Australia U-19 merupakan buah dari keberuntungan. 

BACA JUGA: Permainan Jens Raven Gacor! Ramalan Media Belanda Terbukti pada Piala AFF

BACA JUGA: Sempat Cari Kesalahan, Pelatih Malaysia U-19 Ungkap Kelebihan Timnas U-19 di Pertandingan Piala AFF

"Sangat disayangkan bagi Australia dan Malaysia saat ini. Mereka semua bermain bagus, namun gagal mencetak gol dan kebobolan karena kesalahan yang tidak meguntungkan," tulis soha.vn lagi. 

Kategori :