Cocok untuk UMKM dan Biaya Pendidikan, 5 Pinjol Syariah Limit Tinggi Terbaru Ini Berbunga Rendah

Minggu 28-07-2024,06:53 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

radartegal.id - Rekomendasi 5 pinjol syariah limit tinggi terbaru pertengahan tahun ini, cepat cair tanpa syarat yang bertele-tele. Sehingga bisa digunakan untuk modal usaha hingga keperluan pendidikan dan tahun ajaran baru.

Sekadar informasi, 5 pinjol syariah limit tinggi terbaru ini, merupakan salah satu pinjaman online yang bisa dijadikan alternatif warga dan masyarakat.  Kelimanya sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga masyarakat bisa memastikan keamanannya.

Hanya saja perlu diingat, dengan menggunakan 5 pinjol syariah limit tinggi terbaru ini harus mengetahui konsekuensi dan bahayanya jika tidak dilunasi. Karena itu pikirkan baik-baik sebelum memutuskan pengajuannya.

BACA JUGA: 5 Pinjol Limit Tinggi Bisa Cair Hingga Puluhan Juta Tanpa Jaminan

Rekomendasi 5 pinjol syariah dengan limit tinggi

1. Ammana

Ammana adalah pinjol yang bisa digunakan untuk pengajuan pinjaman dana mendesak. Bahkan Ammana aman untuk pengajuan pinjaman tunai yang mudah.

Cara pengajuannya yang mudah bisa membantu peminjam untuk menyelesaikan keuangan dengan mudah. Hanya menggunakan hp saja dan uang akan langsung cair.

Tapi perlu diketahui, untuk melakukan pengajuan peminjam harus mendaftarkan diri dahulu pada mitra keuangan Ammana. Hal ini digunakan untuk memastikan keamanan data untuk aplikasi maupun peminjam.

BACA JUGA: Hingga Rp50 Juta, Ini 7 Rekomendasi Pinjol Limit Tinggi Resmi OJK 2024 Terpercaya

2. Qazwa

Qazwa salah satu pinjol dengan sistem syariah dengan berfokus pada UMKM. Pinjaman online ini memberikan modal untuk sektor peternakan, produksi, perdagangan, perkebunan, dan lainnya.

 

Pengajuan pinjaman Qazwa bisa dilakukan untuk pengajuan modal usaha di daerah JABODETABEK saja.

3. Pinjaman Alami Sharia

Kategori :