Honda Stylo 160, Desain Menarik dengan 6 Keunggulan Fitur Canggih yang Bikin Naksir Berat

Selasa 23-07-2024,13:52 WIB
Reporter : Abdul Fikri Faqih
Editor : Khikmah Wati

RADAR, radartegal.id - Pabrik motor terkenal Honda membuat inovasi motor matic terbarunya pada tahun 2024 ini. Dengan desain yang berbeda daripada seri motor matic sebelumnya yaitu Honda Stylo 160.

Honda Stylo 160 keluaran 2024 ini memukau dengan desain retro klasik modern dan mempunyai performa sepeda motor matic terbaik di kelasnya.  Model motor ini bisa menjadi  jawaban Anda untuk menciptakan kebanggaan berkendara sejati saat mengekspresikan gaya hidup sehari-hari atau melakukan aktivitas akhir pekan.

Meski berpenampilan stylish, New Honda Stylo 160 dibekali mesin lebih besar dibandingkan skutik sejenis. Yakni sampai 160 cc 4 katup eSP+ berpendingin cairan dengan output tenaga  11,3 kW/8.500 rpm dan torsi puncak 13,8 Nm/7.000 rpm.

Selain itu, kapasitas tangki bahan bakar yang luas sampai 5 liter dan ruang penyimpanan yang besar 16,5 liter menjamin kenyamanan berkendara bagi pengemudi dan tidak takut bahan bakar cepat habis saat perjalanan dalam jangka waktu lama menggunakan Honda Stylo 160. 

BACA JUGA: Motor Anti Mainstream! Honda Stylo 160 Punya Performa Superior Hingga Fitur Terbaru yang Menakjubkan

BACA JUGA: New Honda Stylo 160 Punya Fitur yang Bikin Betah Motoran, Apa Itu? Cek Detailnya di Sini

Honda Stylo 160 baru memadukan konsep fashion dan performa. Untuk memuaskan penggunanya, skuter matic ini juga hadir dengan beberapa fitur unggulan seperti: 

1. Sistem Pencahayaan All LED 

Teknologi pencahayaan All LED adalah salah satu fitur yang memberikan kesan modern pada skuter premium modis ini. Lampu sein  Honda Stylo 160  didesain menyatu dengan bodi depan, dan  lampu belakang belakang sudah LED, dengan tambahan aksen smoke pada  lampu belakang untuk menciptakan kesan mewah.

2. Pop-up Center Hook

Pop-up center hook ini yang dapat dilipat agar mudah dibawa dan bergaya bahkan saat tidak digunakan.

3. Honda Smartkey System 

Teknologi canggih  Honda Stylo 160  menggunakan remote control untuk menghidupkan mesin dan mengunci setang tanpa memerlukan kunci kontak. Sangat berguna ke dalam alarm anti-pencurian dan sistem respons.

BACA JUGA: Irit Sudah Biasa, Keunggulan Lain Honda Stylo 2024 Bikin Gen Z Semakin Kesengsem

Kategori :