Tahun Ajaran Baru, Ini 5 Pinjol Tanpa KTP Cepat Cair yang Bisa Dijadikan Dana Pendidikan

Sabtu 13-07-2024,06:30 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Selanjutnya ada pinjaman online Kredito yang memberikan pinjaman hingga Rp10 juta. Dengan tenor yang diberikan maksimal hingga 360 hari.

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Pinjol Tanpa KTP 2024 yang Aman dan Terpercaya, Limit Hingga 50 Juta dengan Cicilan Ringan

Pinjaman online ini sudah memiliki izin dan diawasi oleh OJK. Selain itu, pinjol ini menggunakan teknologi algoritma dan big data untuk memberikan pelayanan yang baik terhadap nasabah.

4. Tunaiku

Pertama ada pinjaman Tunaiku yang memberikan pinjaman tanpa agunan mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta. Dengan tenor yang diberikan mulai dari 20 hari serta bunga sekitar 3% per bulan.

 

Untuk persyaratan pengajuan juga cukup mudah untuk dipenuhi. Yaitu hanya memerlukan foto diri atau foto selfie dan nomor handphone yang masih aktif.

BACA JUGA: Pinjol Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah, Yuk Kenali Risiko dan Keuntungannya

5. Kredit Pintar

Terakhir ada Kredit Pintar yang memberikan bunga tidak terlalu tinggi dengan limit pinjaman mencapai Rp20 juta. Sementara tenor yang diberikan maksimal hingga 360 hari.

Pinjol ini memakai sistem verifikasi ganda untuk melindungi data pribadi nasabah. Selain itu, pinjaman ini juga sudah legal atau terdaftar OJK.

Daftar pinjol tanpa KTP saat ini memang banyak digunakan oleh masyarakat untuk menjadi solusi permasalahan keuangan. Karena dengan syarat yang mudah, nasabah sudah bisa mendapatkan pinjaman dengan cepat.

BACA JUGA: Pinjol Tanpa KTP Cepat Cair ke Rekening Terbaru 2024, Nasabah Bisa Pinjam Hingga 20juta

Mungkin sudah banyak berita yang beredar tentang bahayanya pinjaman online. Namun sebenarnya, pinjol akan sangat membantu jika digunakan dengan baik.

Kamu bisa meminjam uang sesuai dengan kemampuan kamu agar bisa membayar dengan tepat waktu. Hal itu juga menghindarkan nasabah dari risiko galbay karena tidak bisa membayar.

Jadi, dengan beberapa daftar pinjaman online diatas, kamu bisa meminjam ketika sedang membutuhkan dana cepat. Pastikan meminjam disesuaikan dengan kebutuhan kamu dan pilihlah pinjol legal.

Kategori :