Modal Menjadi Kakaknya Vios, Toyota Camry V 2017 Ternyata Hanya Punya 5 Keunggulan Dasar

Selasa 11-06-2024,14:45 WIB
Reporter : Dimas Adi Saputra
Editor : Khikmah Wati

3. Performa Mesin Bandel

Berbekal dengan mesin 2.492cc, Camry V mampu mengeluarkan tenaga sebesar 181 PS dengan torsi 228 Newton Meter. Kemudian tenaga besar itu disalurkan ke transmisi otomatis 6 percepatan lalu ke penggerak roda depan atau FWD.

Jika digunakan sebagai mobil harian atau sekedar berangkat bekerja, pulang bekerja, pergi ke luar kota, Camry V sudah sangat ideal.

4. Desain Eksterior Ciamik

Dilihat dari luar, Eksterior Toyota Camry V 2027 terlihat tegas, modern, dan berisi. Lebih dari itu, Grill depannya sangat besar, memberikan kesan sporty dari depan.

Sementara itu ada juga headlamp yang memakai teknologi projector, memberikan kesan yang modern.

BACA JUGA: Tampilan All New Toyota Fortuner 2025, Desainnya Kembali ke Selera Asal, Kotak

BACA JUGA: Perubahan Toyota Rush Facelift 2024 Gini Doang? Gak Beda Jauh Sama Pendahulunya

5. Harga yang Terjangkau

Kelebihan terakhir dari Camry V terletak pada harganya, di mana mobil ini relatif lebih terjangkau dibandingkan dengan mobil-mobil baru di kelasnya.

Terlebih dengan fitur yang lebih lengkap, build quality yang lebih bagus, tenaga mesin yang lebih besar, Camry V lebih rekomended untuk dibeli dibanding mobil baru.

Penutup

Nah jadi itulah ulasan mengenai 5 kelebihan yang dimiliki oleh Toyota Camry V 2017 yang secara keseluruhan sangat menarik dengan harga bekas yang jauh lebih murah. Demikian semoga bermanfaat.

Kategori :