5 Rekomendasi AC Low Watt Terbaik 2024, Murah Tapi Cepat Dingin

Selasa 11-06-2024,10:15 WIB
Reporter : Yanuar Eko Bahari
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Radartegal,id- Perubahan gaya hidup membuat kebutuhan perangkat pendingin ruangan seperti AC (Air Conditioner) terus meningkat. Apalagi di saat cuaca memasuki musim panas, AC bisa menjadi solusi terbaik. Rekomendasi Ac low watt pun menjadi idaman dimana-mana.

AC memang digunakan untuk menghasilkan udara yang lebih dingin dalam ruangan, sehingga memberikan kenyamanan fisik bagi penghuninya saat suhu di luar ruangan sangat tinggi. Rekomendasi Ac low watt bisa dilihat ukuran satuan PK (Paard Kracht). Semakin besar PK, semakin besar pula daya yang dibutuhkan dari AC.

Namun, jika hanya untuk mendinginkan ruangan yang lebih kecil seperti kamar atau ruang tamu rasanya  Rekomendasi Ac low watt  AC 1/2 PK sudah cukup memadai. Setidaknya AC 1/2 PK ini cukup untuk mendinginkan ruangan yang memiliki ukuran 10 meter persegi atau kurang.

Anda berniat ingin membeli Ac? berikut rekomendasi Ac low watt terbaik 2024 dengan ukuran  satuan PK  (Paard Kracht) yang memadai. Simak sampai selesai.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Merk AC Terbaik untuk Kamar Tidur, Hemat Listrik Sampai 260 Watt dan Punya Fitur Anti Debu

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Air Cooler Dibawah 1 Jutaan 2024, Sensasi Dinginnya Tak Kalah dengan AC

5 Rekomendasi AC low watt terbaik 2024 

                                   

1. Sharp AH-A5UCY

AC 1/2 PK dari Sharp ini memiliki beberapa fitur unggulan. Salah satunya Turbo Cooling yang bisa menghantarkan udara dingin ke seluruh ruangan dengan cepat. Ada juga Self Diagnosis yang akam memberikan notifikasi ketika AC tidak berfungsi dengan normal.

Di mana akan panel akan berkedip untuk menunjukkan kode eror yang terjadi.  Lalu fitur X-Fan Function akan memastikan tidak ada sisa air didalam saluran udara.

Untuk dayanya sendiri AC Sharp AH-A5UCY mengonsumsi daya sebesar 350 Watt. Untuk produknya, Sharp memberikan garansi kompresor hingga 10 tahun.

2.  LG T06EV4

Salah satu kunggulan dari AC LG T06EV4 ada pada keberadaan fitur Watt Control. DImana dengan fitur ini Anda bisa mengatur  konsumsi daya listrik (watt) dalam tiga pilihan tingkatan yang dapat disesuaikan.

BACA JUGA: 3 Rekomendasi AC 1/2 PK Low Watt dan Low Budget di 2024! Berkualitas dari Brand Terkenal

Kategori :