All New Honda Vario 160 2024, Skuter Matic Premium dengan Performa Tak Tertandingi dan Fitur Keamanan Terdepan

Minggu 02-06-2024,19:40 WIB
Reporter : Khaerul Ikhwani
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Di tengah kenaikan harga bahan bakar, efisiensi menjadi faktor penting dalam memilih kendaraan. All New Honda Vario 160 2024 hadir dengan teknologi Idling Stop System (ISS) yang secara otomatis mematikan mesin saat berhenti sementara, sehingga konsumsi bahan bakar bisa mencapai 46,9 km/liter.

Tak hanya hemat bahan bakar, Vario 160 2024 juga dilengkapi dengan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh. Anda dapat berkendara dengan tenang dan bebas rasa khawatir, karena Honda selalu memastikan kualitas dan keandalan produknya.

Keamanan   Prioritas Utama

Keselamatan adalah prioritas utama Honda dalam setiap produknya. All New Honda Vario 160 2024 dilengkapi dengan sistem pengereman cakram untuk daya henti optimal di segala kondisi jalan, memastikan Anda selalu aman saat melakukan pengereman mendadak.

Sensor kecepatan juga disematkan untuk membantu pengendara menyesuaikan kecepatan sesuai kondisi jalan, sehingga meminimalkan risiko kecelakaan. Lampu LED yang terang dan modern memberikan visibilitas yang lebih baik di malam hari, membuat Anda terlihat jelas oleh pengendara lain.

BACA JUGA:6 Tips Merawat Motor Honda PCX 160, Solusi Agar Tetap Nyaman Digunakan dan Performa Terjaga

BACA JUGA:5 Motor Matic Honda Paling Irit dan Tangguh dengan Desain Modern 2024, Siap Temani Perjalanan Anda

Harga Terjangkau untuk Skuter Matic Premium

New Honda Vario 160 2024 ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif, mulai dari Rp26 juta untuk varian CBS dan Rp29 juta untuk varian ABS. Dengan harga tersebut, Anda mendapatkan skuter matic premium yang tak hanya bergaya dan bertenaga, tetapi juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang menjamin keamanan dan kenyamanan berkendara.

Kesimpulan

All New Honda Vario 160 2024 adalah pilihan tepat bagi Anda yang mencari skuter matic dengan perpaduan sempurna antara desain, performa, efisiensi, dan keamanan. Dengan desain yang stylish, performa tangguh, efisiensi bahan bakar luar biasa, dan fitur-fitur canggih yang menjamin keamanan, Vario 160 2024 siap menemani gaya hidup aktif dan penuh gaya Anda.

Kategori :