Tengku Dewi Putri Ungkap Aktris Diduga Wanita Lain Andrew, Pernah Menginap di Rumahnya dan Lakukan Ini

Sabtu 18-05-2024,11:30 WIB
Reporter : Regita Bella Silvia
Editor : Khikmah Wati

RADAR TEGAL - Kasus perselingkuhan beberapa waktu ini sering terjadi di kalangan selebriti. Salah satunya, pada pasangan Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika yang membuat banyak orang terkejut.

Pasangan Tengku Dewi Putri dan Andrew sering memamerkan kebersamaanya di media sosial dengan konten-konten yang lucu dan romantis. Namun, siapa sangka jika di balik konten romantis tersebut ternyata hubungan keduanya sedang tidak baik-baik saja.

Sebelumnya, Tengku Dewi sempat membeberkan selingkuhan sang suami di story Instagramnya. Dan kini, Tengku Dewi kembali memberikan kesaksian mengenai perselingkuhan Andrew dengan seorang aktris yang diketahui bernama Soraya Rasyid.

Dewi, mengungkapkan hubungan keduanya lewat story Instagramnya beberapa waktu lalu. Dalam story tersebut terdapat percakapan antara Tengku Dewi dan Soraya yang menyebutkan jika Soraya tengah menampung Andrew di rumahnya.

Perselingkuhan suami Tengku Dewi Putri dengan aktris

Rumah tangga Tengku Dewi dan Andrew Andika kini tengah berada di ujung tanduk. Seperti diketahui, jika Andrew telah berkali-kali ketauan selingkuh dengan beberapa wanita.

Setelah memberikan beberapa bukti kasus perselingkuhan sang suami di Instagram, kini Tengku Dewi mendapatkan kabar terbaru. Jika sang suami juga memiliki hubungan terlarang dengan seorang aktris, Soraya Rasyid.

Karena tidak ingin menerima kabar tanpa kejelasan, Tengku Dewi akhirnya menelfon Soraya. Tengku Dewi sempat menanyakan apakah benar jika Soraya sempat dicium dan dipeluk oleh Andrew.

"Soraya, ini kamu beneran kemaren yang di Senopati itu memang karena lagi mabok. Makanya ga sadar dipeluk-peluk sama dicium-cium sama Andrew di depan umum?" tanya Tengku Dewi.

"Iya betul," jawab Soraya Rasyid.

Setelah pertanyaan tersebut, Tengku Dewi terus memberikan pertanyaan kepada Soraya untuk mendapatkan informasi lebih banyak. Ia juga menyebutkan bahwa memiliki bukti lain mengenai hubungan Soraya dan Andrew.

"Yakin ya karena lagi mabok ya. Bukan karena memang udah lama berhubungan sama suami aku. Soalnya ada bukti lagi nih, mendingan kamu mengaku sekarang daripada rame, aku soalnya punya bukti," ungkap Tengku Dewi.

Dalam percakapan tersebut, Dewi meminta Soraya untuk mengaku daripada harus membeberkan bukti ke media. Yang malahan nantinya akan membuat karir Soraya hancur karena kasus ini.

Setelah itu, Tengku Dewi juga menanyakan kebenaran mengenai Andrew yang menginap di rumah Soraya. Daripada simpang-siur, Tengku Dewi memutuskan untuk bertanya kepada yang bersangkutan.

"Andrew di rumah kan? Kamu tampung dia kan?" tanya Tengku Dewi.

Kategori :