Peluang Koalisi Pilkada Kota Tegal 2024 Mencuat, Partai Golkar Safari Politik ke Gerindra

Kamis 16-05-2024,11:10 WIB
Reporter : K Anam Syahmadani
Editor : Khikmah Wati

Rupanya, menuju ke kediaman Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tegal Susanto Agus Priyono yang berada di Jalan Tawes Kelurahan Tegalsari Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal, yang tidak jauh dari Kantor DPC Partai Gerindra Kota Tegal. Acara yang sebelumnya diagendakan di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Tegal, ternyata dialihkan ke rumah sang ketua.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tegal Susanto Agus Priyono bersama Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Tegal Moh Sefrudin menyambut ramah kedatangan rombongan Partai Golkar.  Susanto Agus Priyono berharap pertemuan ini memberikan manfaat bagi kedua partai dalam menghadapi Pilkada Kota Tegal 2024. 

“Kami mengucapkan terima kasih atas kedatangannya. Semoga ke depan ada kerja sama yang baik, seperti yang telah dilakukan secara nasional dalam Koalisi Indonesia Maju,” ungkap Susanto.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Tegal Moh Sefrudin mengucapkan terima kasih atas kedatangan DPD Partai Golkar Kota Tegal. Partai Golkar dan Partai Gerindra, sebut Sefrudin, merupakan satu kesatuan. 

BACA JUGA: Gelar Silaturahim, Ulama Muda di Tegal Dukung Ahmad Luthfi Maju dalam Pilkada Serentak 2024

Keduanya akan bertambah kuat jika bekerja sama. Apalagi jika melihat tingginya perolehan suara Pemilihan Umum Legislatif Kota Tegal Tahun 2024 dari kedua partai.

“Melihat sosok ketua Partai Golkar dan Partai Gerindra ini, masyarakat tentu akan percaya,” ucap Sefrudin disambut tepuk tangan. 

Usai saling memberikan sambutan, WES dan Susanto melakukan pembicaraan empat mata di dalam ruangan sekitar lima belas menit. Setelah pembicaraan selesai, dua ketua partai itu sudah ditunggu kader-kadernya untuk foto bersama. 

Pertama-tama, WES dan Susanto foto berdua, dengan saling mengangkat tangan masing-masing. Selanjutnya, keduanya foto bersama seluruh rombongan.

WES dan rombongan lalu berpamitan dan menuju kendaraan yang diparkir di depan Kantor DPC Partai Gerindra Kota Tegal dengan berjalan kaki. (*)

Kategori :