3 Merk Smart TV Harga di Bawah 2 Jutaan, Spesifikasinya Tak Kalah dengan yang Puluhan Juta

Sabtu 04-05-2024,02:00 WIB
Reporter : Lawrentia Agfa
Editor : Zuhlifar Arrisandy

RADAR TEGAL -  Lagi cari Smart TV yang harganya 2 jutaan tapi kualitasnya tetap oke dan tidak kalah dengan yang harganya mahal?. Pas banget nih, pada artikel berikut kami akan membahas 3 rekomendasi merk Smart TV harga dibawah 2 jutaan.

Walaupun harganya murah kamu tetap akan mendapatkan hiburan yang berkualitas kok. Kepoin yuk  rekomendasi merk Smart TV harga dibawah 2 jutaan pada artikel di bawah ini.

Setiap merk Smart TV memiliki keunggulannya masing-masing, untuk itu sebagai calon pembeli kamu harus bisa menyesuaikan dengan keinginan mu dan yang terpenting adalah sesuaikan dengan budget yang dimiliki. Untuk mencari referensinya, kamu bisa lihat 3  rekomendasi merk Smart TV harga dibawah 2 jutaan akan kami bahas pada artikel di bawah ini.

Tak usah berlama-lama lagi, mari kita simak bareng artikel dari radar tegal yang akan membahas 3  rekomendasi merk Smart TV harga dibawah 2 jutaan. Harganya sangat bersahabat buat kaum mendang mending.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV SAMSUNG 65 Inch QLED Resolusi 4K UHD QA65LST7T, Gambar Cerahnya Sangat Memukau

Rekomendasi merk smart tv harga di bawah 2 jutaan

1. TCL

Pertama,  rekomendasi merk Smart TV harga dibawah 2 jutaan akan kami bahas datang dari TCL dengan tipe 32A3 nya. Tipe ini memiliki ukuran layar seluas 32 inch dengan resolusi yang digunakan FHD.

Dengan resolusi tersebut, pengguna bisa melihat tayangan dengan tampilan layar detail dan tentunya jernih. Selain bisa digunakan untuk menonton, TV dari TCL ini juga bisa kamu pakai untuk bermain game, serta membuka sosial media. Bahkan kamu juga bisa menikmati siaran digital dengan TV ini.

Untuk harganya sendiri TCL 32A3 dibanderol mulai dari Rp 1,7 jutaan.

2. Mi TV

Kedua,  rekomendasi merk Smart TV harga dibawah 2 jutaan yang akan kami bahas selanjutnya datang dari Xiaomi dengan tipe Mi TV 4A nya. Tipe ini memiliki ukuran layar seluas 32 inch dengan resolusi yang digunakan HD, dimana pengguna bisa menikmati tayangan dengan detail warna pas dan nampak lebih nyata.

BACA JUGA: Spesifikasi Smart TV LED LG Layar 43 Inch 43LM5700PTC, Ini 5 Keunggulan yang Bikin Kamu Kesengsem

TV ini dilengkapi dengan remote dengan jumlah 12 tombol yang bisa kalian gunakan untuk mengontrol TV dengan mudahnya. Smart TV ini juga memiliki google voice search yang dapat kalian gunakan untuk memperoleh hiburan hanya dengan perintah suara.

Untuk harganya sendiri Mi TV 4A dibanderol mulai dari Rp Rp 1,7 jutaan.

Kategori :