AC TCL Inverter FreshIN 2.0 Terbaru 2024, Dilengkapi Teknologi Fresh Air Hasilkan Udara Segar 2 Arah

Jumat 03-05-2024,23:30 WIB
Reporter : Dewi Kusuma Putri
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL - Kamu sedang cari AC yang model terbaru? Ada kabar baik nih kalau perusahaan TCL memproduksi AC TCL inverter FreshIN 2.0 yang bisa dibeli mulai 1 April 2024 hingga 31 Mei 2024. Bahkan bisa mendapatkan diskon signifikan jika kamu melakukan pembelian dengan pembayaran secara tunai.

Lalu kira- kira berapa harganya? Dan apa saja keunggulan dari AC TCL inverter FreshIN 2.0? Oleh karena itu mari kita selengkapnya di dalam artikel radartegal.disway kali ini.

AC TCL inverter FreshIN 2.0 menawarkan serangkaian fitur inovatif dan unggul yang dapat meningkatkan kualitas maupun kenyamanan udara di dalam rumah maupun kantor. Dilengkapi teknologi fresh air didalamnya perangkat ini dapat memberikan pengalaman udara segar dua arah.

Selain itu memastikan sirkulasi udara yang dihasilkan lebih segar dan bersih. AC TCL inverter FreshIN 2.0 terdapat filter QuadruPuri, yang dimana udara melewati AC dimurnikan dalam 4 tahap yakni filter awal, lapisan anti bakteri, filter HEPA efisiensi tinggi dan filter kepadatan tinggi.

BACA JUGA:6 Pilihan AC 1/2 PK Low Watt dari Brand Terpercaya, Soal Kualitas Tidak Perlu Diragukan Lagi

Berkat filter QuadruPuri tersebut dapat memastikan polutan dan bakteri terkecil sekalipun dapat tersaring. Sehingga menghasilkan lingkungan dalam ruangan yang sehat.

Lebih lanjut, dengan fungsi smart control dan kemampuan inverter, AC TCL inverter FreshIN 2.0 secara otomatis menyesuaikan dayanya untuk mengoptimalkan konsumsi energi. Dengan peringkat energi A+++ memastikan saat pengoperasian yang efisien dan mengurangi dampak buruk terhadap lingkungan.

Menariknya saat menggunakan AC TCL inverter FreshIN 2.0 kamu dapat mengecek konsumsi listrik perangkat melalui aplikasi TCL Home. Kamu juga dapat melakukan mengaktifkan perangkat kendali jarak jauh cukup melalui Wifi.

Berkat mode Gentle Breeze dapat membuat suhu interior tetap stabil dan memberikan angin sepoi-sepoi yang nyaman. Untuk menjamin kesehatan semua orang, perangkat ini menawarkan mode pemurnian internal, menghilangkan bau, menghilangkan bakteri yang tidak diinginkan dari lingkungan.

BACA JUGA:Kesejukan Alami dengan AC Portabel Glucklich Air Cooler, Spesifikasi Lengkap dan Tips Sejuk Maksimal

Selain itu, fitur deep clean memanfaatkan molekul air di udara untuk pembersihan menyeluruh, mulai dari pembekuan maupun pengeringan. Kompatibel dengan adanya Google Home dan Alexa, 

AC TCL Inverter FreshIN 2.0 menawarkan kontrol penuh dengan perintah suara sederhana. Desain aliran udaranya yang cerdas dan terarah memastikan pendinginan yang efektif dan nyaman. AC ini dapat menyesuaikan dengan kebutuhan Anda di musim apapun.

Untuk membersihkan AC TCL inverter FreshIN 2.0 ini sangat mudah karena mudah dilepas, dicuci dan dibersihkan. Bahkan telah dilengkapi sistem pembersihan otomatis 4 langkah yang menggunakan molekul air di udara untuk membersihkan debu, kotoran terkecil sekalipun.

Keempat langkah terserah meliputi dewing, frosting, sterilisasi 56 derajat celcius dan pengeringan.

BACA JUGA:8 Rekomendasi AC Portable Low Watt Terbaik 2024, Hemat Energi, Dinginnya Nggak Main-main

Kategori :