7 Rekomendasi Hp RAM Besar Harga Rp 1 Jutaan, Performa Baik

Minggu 14-04-2024,08:20 WIB
Reporter : Risky Anisah
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL - Kamu punya hp tapi sering lag? lemot? bahkan penyimpanan cepat habis? Nah, kamu perlu nih ganti ke hp RAM besar. Hp RAM besar memang sangat dibutuhkan, apalagi untuk kamu yang punya banyak file-file penting.

Pengin punya hp RAM besar tapi budget terbatas? bisa. Ada banyak loh hp RAM besar harga murah yang sudah hadir di pasaran Indonesia.

Hp Android di tahun 2024 disarankan memiliki kapasitas hp RAM besar di atas 4GB. Tujuannya supaya kinerja hp lebih halus dan anti lemot saat berpindah aplikasi.

Kamu bisa nih menemukan hp RAM besar dengan harga murah dengan kapasitas RAM 6-8 GB. Berikut rekomendasi hp RAM besar harga murah yang bisa kamu dapatkan.

BACA JUGA: Rekomendasi Hp Murah Terbaru 2024 5G, Harga Mulai Sejutaan

1. Infinix Hot 40i

Hp Infinix terbaru ini menawarkan RAM hingga 8 GB +8 GB (RAM dinamis) dan ruang penyimpanan 256 GB (1 TB melalui slot MicroSD). Konfigurasi memori besar ini hanya ditawarkan 1 jutaan saja.

Baterainya berkapasitas 5000mAh dengan pengisian daya 18W. Hot 40i dilengkapi dengan kamera utama 50 MP dan kamera depan 32 MP dengan Double Flash.

2. POCO C65

Kapasitas RAM sebesar 8 GB (tersedia opsi RAM 6 GB) dengan penyimpanan internal 128 GB dan 256 GB. Masih di dukung fitur memory extension technology (bisa diekspansi hingga 16 GB) dan perluasan storage internal hingga 1TB melalui kartu microSD. 

POCO C65 dibekali lensa 50 MP dan kamera selfie 8 MP lengkapi dengan efek cahaya natural dari soft light ring. Sementara di sisi daya, POCO C65 punya baterai besar 5000 mAh.

POCO C65 dibandrol harga murah sekitar satu jutaan namun sudah dibekali memori yang cukup besar.

3. Redmi 13C

Redmi 13C dibekali RAM besar berkapasitas 8 GB dengan memori internal 256 GB yang bisa mendukung kinerja dari prosesor MediaTek Helio G85. Untuk layarnya dilengkapi dengan Pro-grade Eye Protection yang telah memiliki sertifikasi TÜV Low Blue Light/Flicker Free.

Terdapat fitur NFC yang akan memudahkan kamu melakukan dek saldo dan isi ulang eMoney. Hp ini dibandrol satu jutaan saja.

Kategori :