Keuggulan HP Infinix Note 30, Mantap Performanya dengan Baterai Besar yang Kuat Seharian

Jumat 05-04-2024,00:00 WIB
Reporter : Abillah Fatkhuriski
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Fitur AI scene recognition akan secara otomatis menyesuaikan pengaturan kamera dengan kondisi sekitar, sehingga kamu bisa mendapatkan hasil foto terbaik dengan mudah.  Tak hanya itu, HP Infinix Note 30 juga memiliki kamera ultrawide 16MP untuk menangkap pemandangan yang lebih luas.

Apalagi kamera makro 2MP untuk foto close-up yang detail, dan kamera depth 2MP untuk menghasilkan efek bokeh yang artistik. Untuk kebutuhan selfie, terdapat kamera 16MP yang terletak pada punch hole di layar.

BACA JUGA: Keunggulan Samsung Galaxy A05s, HP Murah Tapi Spek Bagus yang Bikin Kamu Gak Nyesel Beli

Baterai besar dan fitur pendukung lainnya

HP Infinix Note 30 dibekali baterai besar berkapasitas 5000mAh yang mampu menemanimu beraktivitas seharian tanpa perlu khawatir kehabisan baterai. Didukung dengan teknologi fast charging 33W, kamu bisa mengisi ulang baterai dengan cepat saat dibutuhkan.

Fitur lainnya yang terdapat pada Note 30 adalah sensor sidik jari di samping untuk keamanan yang mudah dan cepat, face unlock untuk membuka kunci layar dengan wajah, dual speaker untuk pengalaman audio yang imersif, dan Hi-Res Audio untuk kualitas audio yang jernih.

Kelebihan

  • Layar luas 6,78 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz
  • Chipset MediaTek Helio G99 yang tangguh dan hemat energi
  • RAM 8GB dan memori internal 256GB
  • Kamera utama 64MP dengan AI scene recognition
  • Baterai besar 5000mAh dengan fast charging 33W
  • Sensor sidik jari, face unlock, dual speaker, dan Hi-Res Audio

BACA JUGA: 4 Keunggulan HP Redmi Note 13 Pro+ 5G, Smartphone Layar Melengkung Pertama dengan Kamera 200 MP

Kekurangan

  • Belum ada NFC
  • Desain yang kurang premium

Harga dan ketersediaan

HP Infinix Note 30 tersedia dalam dua varian warna, yaitu Dark Grey dan Silver. Harganya Rp 2.499.000 untuk varian 8GB/128GB dan Rp 2.899.000 untuk varian 8GB/256GB. Smartphone ini bisa dibeli secara online melalui official store Infinix di berbagai marketplace ternama di Indonesia.

Kesimpulan

HP Infinix Note 30 menawarkan performa tangguh, layar luas dan imersif, kamera berkualitas, baterai tahan lama, dan berbagai fitur menarik lainnya. Smartphone ini cocok bagi pengguna yang mencari perangkat andalan untuk berbagai kebutuhan, mulai dari bekerja, bermain game, hingga menikmati multimedia.(*)

DISCLAIMER: Untuk harga yang tertera pada artikel di atas sewaktu-waktu bisa saja berubah, menyesuaikan harga pasar atau toko di wilayah masing-masing.

Kategori :