HP Mid Range Punya Kamera Spek Ajaib yang Lebih Level Up, Pas Banget Buat yang Suka Ngonten

Selasa 02-04-2024,07:00 WIB
Reporter : Afifah Nurhalimah
Editor : Zuhlifar Arrisandy

RADAR TEGAL - HP Mid Range memiliki kamera dengan kualitas terbaik, tapi tenang saja karena harganya tak semahal itu walaupun speknya sangat mengagumkan. Bahkan produsen terbesar seperti Nokia dan Samsung mengeluarkan Smartphone terbaru level menengah dengan spek handal, namun harga relatif terjangkau.

Nokia Alpha Pro 5G 2024 hadir di pasar smartphone Indonesia sebagai HP Mid Range terbarunya mewakili merek Nokia. Smartphone keluaran Nokia terbaru dengan jenis HP Mid Range ini sangat cocok bagi mereka para penikmat fotografi.

Hal ini karena spek kamera menggunakan lensa 108 mp dengan kombinasi lensa ultrawide, 8 mp makro, dan 5 MP depth. Untuk saat ini belum diketahui harga pastinya ponsel ini berapa. Namun, ada beberapa sumber yang meperkirakan harga nokia jenis HP Mid Range ini sekitar Rp 5,5 jutaan.

Bagi anda yang sedang membutuhkan Smartphone dengan kamera canggih untuk kebutuhan konten, ini solusinya. Artikel ini akan membahas rekomendasi HP Mid Range dengan kamera bening abis.

BACA JUGA: 5 HP Kualitas Kamera Terbaik Kelas Mid Range untuk Abadikan Momen Tahun Baru 2024

3 Rekomendasi HP Mid Range dengan kamera mumpuni

1. Xiaomi 13T

Merek ini menjadi rekomendasi pertama dengan kamera terbaiknya, karena memiliki kelebihan dalam fitur fotografinya  melalui kerjasama dengan leica. Smartphone ini memiliki tiga kamera termasuk lensa "Summicron".

Xioami 13T memiliki kamera utama 50MP, kamera telephoto 50MP dengan zoom optik 2 kali serta dilengkapi dengan kamera ultrawide 12MP. Layarnya lumayan besar yaitu 6,67 inci dengan resolusi 1,5k dan refresh rate 144Hz yang dapat memberikan anda pengalaman dalam menonton yang menakjubkan.

Smartphone ini memiliki keunggulan karena tenagai oleh chipshet media tek dimensity 8200 ultra, dan kapasitas batrainya mencapai 5.000 mAH sehingga proses pengisian cepat 67W. Performanya kuat terjamin dengan daya tahan batrai lama.

Xiomi 13T menawarkan produk dengan kapasitas penyimpanan yang luas yaitu RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB. Fitur-fitur pendukung lainnya yaitu jaringan 5g, NFC, sertifikasi tahan air, wi-fi 6, serta dilengkapi sistem operasi MIUI 14 yang berbasis android 13.

BACA JUGA: Review Lengkap Redmi Note 13 Pro 5G, Harga Rp4 Jutaan Kamera 200 MP Gambar Super Jernih

Fitur-fitur tersebut semakin melengkapi spesifikasi canggih dari ponsel ini. Untuk pilihan warnanya ada alphine blue, meadow, green, dan black, dengan harga sekitar Rp 6.499.000.

2. Redmi Note 12 Pro

Smartphone ini menawarkan beberapa variasi penyimpanan dan RAM yang dapat menyesuaikan sesuai kebutuhan, mulai dari 6GB+128GB sampai dengan 8GB+256GB. HP mid range ini memiliki desain slim dengan tinggi 164,20 mm, lebar 76,1, ketebalan 8,12 mm, dan berat 201,8gram.

Kategori :