Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang dengan Menulis, Yuk Salurkan Hobimu dan Dapatkan Saldo Dana Rp 100 Ribunya

Sabtu 23-03-2024,15:00 WIB
Reporter : Afifah Nurhalimah
Editor : Teguh Mujiarto

4. GoodNovel

GoodNovel telah memiliki ratusan web novel yang sudah dibaca oleh pengguna lebih dari 1 juta kali. Dalam aplikasi ini penulis bisa menuangkan imajinasinya ke dalam novel dengan berbagai genre.

Misalnya novel bergendre romatis, horor, komedi, petualangan, spiritual, fantasi, dan masih banyak lagi yang bisa kamu buat karyannya. Pengguna aplikasi ini juga bisa join dengan para penulis profesional agar mendapatkan ilmu serta meningkatkan kualitas karyanya.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana hingga Ratusan Ribu, Cuma Modal Isi Survei dan Baca Novel

5. KBM App

Aplikasi ini sangat terkenal dikalangan ibu-ibu yang dari aplikasi ini bisa menjadi pemasukan ataupun uang jajan tambahan. Karena di dalam aplikasi ini terdapat komunitas yang isinya berbagi informasi mengenai tulisan dan penghasilan. Dari karya yang telah dibuat akan mendapatkan royalti sebesar 70% dan 30% untuk pembaca yang telah membeli koin.

6. Innovel

Aplikasi ini memiliki batasan untuk menulis novel dalam gendre dewasa dan anak-anak. Meskipun demikian, aplikasi ini sangat populer karena terbukti memberi peluang untuk menulis dan mengunggah karyannya. Selain itu juga dapat menghasilkan uang yang lumayan untuk mempertebal dompet.

7. Dreame

Dreame menjadi aplikasi yang mempunyai lebih dari 10 juta pengguna serta mendapat komentar positif. Aplikasi penghasil uang ini cara pengerjaannya yaitu dengan mengumpulkan koin dari membaca dan menulis cerita pada aplikasi tersebut.

Demikian ulasan tentang rekomendasi aplikasi penghasil uang dengan menulis, ini bisa menjadi ladang penghasilan tambahan sekaligus mengasah bakat menulis. Semoga informasi tersebut bermanfaat. (*)

Kategori :