Tidak Melulu Game, 4 Jenis Aplikasi Penghasil Uang di Sini Bisa Dipilih Sesuai Minat dan Kemampuan

Kamis 21-03-2024,18:30 WIB
Reporter : Afifah Nurhalimah
Editor : Khikmah Wati

RADAR TEGAL - Era digital ini yang semuanya serba canggih semakin mempermudah semua orang untuk menghasilkan uang. Peluang menghasilkan uang tambahan bisa dilakukan hanya dengan bermain smartphone Anda yang di dalamnya terdapat aplikasi penghasil uang.

Aplikasi ini menjanjikan penghasilan dengan berbagai macam cara seperti menyelesaikan tugas, bermain game, menonton video, investasi dan lain sebagainya. Banyak jenis-jenis aplikasi penghasil uang yang bisa Anda unduh di play store maupun app store. 

Hanya dengan modal kuota Anda bisa menggunakan aplikasi penghasil uang sebagai hiburan di masa senggang. Menyalurkan kebiasaan Anda bermain gadget tetapi tetap mendapatkan uang dengan mudah dan cepat. 

Namun Anda perlu hati-hati dalam memilih aplikasi penghasil uang agar tidak tertipu. Pastikan sudah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Manfaatkan era digital ini dengan cerdas yaitu dengan menggunakan waktu luang untuk menambah pemasukan.

BACA JUGA: Waspada! 7 Ciri-ciri Penipu Aplikasi Penghasil Uang 2024, Hati-hati Guys Jangan Sampai Data Pribadi Kita Bocor

Ini dia jenis-jenis aplikasi penghasil uang yang bisa dicek dan dicoba sendiri sesuai minat dan kemampuan.

1. Aplikasi Survey yaitu aplikasi yang dapat memberikan imbalan untuk penggunannya setelah menyelesaikan survey online mengenai berbagai topik.

2. Aplikasi Game adalah aplikasi yang cara penggunaannya dengan cara bermain game sampai dengan level tertentu akan mendapatkan hadiah atau uang.

3. Aplikasi Microtasking merupakan aplikasi di dalamnya terdapat tugas yang mudah diselesaikan seperti mengisi captcha, menonton iklan, dan memverifikasi data.

4. Aplikasi Investasi di dalamnya memberikan peluang bagi pengguna untuk berinvestasi dalam berbagai instrumen keuangan.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang 2024 Terpercaya Terbukti Membayar, Cara Cepat Dapatkan Rp100 Ribu

5. Aplikasi Baca Artikel adalah aplikasi yang cocok buat anda yang suka membaca karena aplikasi ini akan memberikan imbalan untuk pengguna yang membaca artikel atau berita.

Ada beberapa tips untuk menghindari kerugian. Ini dia tips memilih aplikasi penghasil uang yang aman dan terpercaya :

1. Periksa kredibilitas aplikasi dengan mencari informasi di internet

2. Hindari aplikasi dengan penawaran keuntungan besar dalam waktu yang terlalu singkat

Kategori :