7 Mobil Keluarga Harga 80 Jutaan Ini Cocok untuk Mudik Lebaran 2024, Ada yang Iritnya Setara Honda BeAT

Minggu 03-03-2024,23:45 WIB
Reporter : Aditya Saputra
Editor : Khikmah Wati

Dengan budget 80 jutaan, Anda bisa mendapatkan Ertiga bekas tahun 2015-2017. Pilihlah Ertiga tipe GA atau GL dengan transmisi manual untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

4. Honda Mobilio

Honda Mobilio merupakan salah satu mobil keluarga yang cukup stylish dan sporty. Mobil ini terkenal dengan mesinnya yang bertenaga dan handling yang lincah.

BACA JUGA: Keunggulan Inovasi Suzuki APV Terbaru 2024, Mesin Dualjetnya Bikin Konsumsi BBM Irit, Pas Buat Mudik Lebaran

Dengan budget 80 jutaan, Anda bisa mendapatkan Mobilio bekas tahun 2014-2016. Pilihlah Mobilio tipe S atau E dengan transmisi manual untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

5. Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander merupakan salah satu mobil keluarga terbaru di Indonesia. Mobil ini terkenal dengan desainnya yang modern dan futuristik, serta fitur-fitur yang canggih.

Dengan budget 80 jutaan, Anda bisa mendapatkan Xpander bekas tahun 2018-2019. Pilihlah Xpander tipe GLX atau GLS dengan transmisi manual untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

6. Nissan Livina

Nissan Livina merupakan salah satu mobil keluarga yang cukup nyaman dan lega. Mobil ini terkenal dengan mesinnya yang irit bahan bakar dan sparepart yang mudah dicari.

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan Suzuki APV Luxury 2024, Cocokah Dibawa Berkendara saat Mudik Lebaran?

Dengan budget 80 jutaan, Anda bisa mendapatkan Livina bekas tahun 2014-2016. Pilihlah Livina tipe X-Gear atau SV dengan transmisi manual untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

7. Datsun GO+ Panca

Datsun GO+ Panca merupakan salah satu mobil keluarga harga 80 jutaan yang cukup terjangkau. Mobil ini terkenal dengan kabinnya yang luas dan fitur-fitur yang cukup lengkap.

Dengan budget 80 jutaan, Anda bisa mendapatkan GO+ Panca bekas tahun 2018-2020. Pilihlah GO+ Panca tipe T atau T Option dengan transmisi manual untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

Tips membeli mobil keluarga bekas

Kategori :