HP RAM 8GB Murah Terbaru, Performa Joss Lancar Gak Bikin Kantong Jebol

Selasa 27-02-2024,20:45 WIB
Reporter : Abillah Fatkhuriski
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL - Di era digital ini, smartphone bukan lagi sekadar alat komunikasi, tetapi juga menjadi kebutuhan vital untuk menunjang berbagai aktivitas. Mulai dari bekerja, belajar, hingga hiburan, semua dapat dilakukan dengan smartphone. Salah satu spesifikasi penting yang perlu dipertimbangkan dalam memilih HP RAM 8GB murah terbaru. 

RAM yang besar memungkinkan multitasking lancar dan performa gesit tanpa hambatan. Bagi Anda yang mencari HP RAM 8GB murah terbaru, kami telah merangkumnya disini.

Berikut beberapa pilihan HP RAM 8GB murah terbaru yang terbaik bisa Anda jadikan opsi untuk dipertimbangkan, simak sampai akhir.

Poco C65

Poco C65 adalah HP RAM 8GB murah terbaru yang menghadirkan performa tangguh dengan chipset Snapdragon 680 dan RAM 8GB. Kombinasi ini memungkinkan kita menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar tanpa lag. Layar 6.58" FHD+ Dot Drop Display dengan refresh rate 90Hz memberikan pengalaman visual yang mulus dan nyaman untuk mata. 

BACA JUGA: 4 HP Murah Merk Samsung Ini Cocok Buat Motret, Kameranya Jernih Bak DSLR

Kapasitas baterai 5000mAh memastikan penggunaan tahan lama sepanjang hari, sehingga kita tidak perlu khawatir kehabisan baterai di tengah aktivitas. Harganya yang dibanderol mulai dari Rp 2.299.000 menjadikannya pilihan menarik bagi kita yang mencari HP RAM 8GB murah dengan performa terbaik.

Samsung Galaxy A24

Samsung Galaxy A24 menawarkan pengalaman visual yang jernih dan tajam dengan layar Super AMOLED 6.4" FHD+. Kamera utama 50MP memungkinkan kita mengabadikan momen berharga dengan kualitas gambar yang fantastis. Chipset Exynos 1330 dan RAM 8GB memberikan performa mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar. 

Kapasitas baterai 5000mAh dan fitur fast charging 25W memastikan kita dapat menggunakan smartphone ini tanpa khawatir kehabisan baterai di tengah kesibukan. Harganya yang dibanderol mulai dari Rp 3.199.000 terbilang sepadan dengan kualitas dan fitur yang ditawarkan.

Realme Narzo 50 5G

Realme Narzo 50 5G merupakan salah satu HP RAM 8GB murah terbaru yang menghadirkan pengalaman gaming yang luar biasa dengan chipset Dimensity 810 5G dan RAM 8GB. Kombinasi ini memungkinkan kita memainkan game-game berat dengan lancar tanpa lag.

BACA JUGA: Perbandingan Infinix Hot 30 dengan Samsung Galaxy A05, Dua HP Murah yang Sama-sama Bandel

Konektivitas 5G memberikan kecepatan internet yang super cepat, sehingga kita dapat menikmati streaming video dan download file dengan lebih cepat. 

Layar 6.6" FHD+ 90Hz memberikan visual yang mulus dan nyaman untuk mata. Kapasitas baterai 5000mAh memastikan kita dapat bermain game tanpa khawatir kehabisan baterai di tengah permainan. Harganya yang dibanderol mulai dari Rp 2.699.000 menjadikannya pilihan menarik bagi para gamers yang mencari HP RAM 8GB murah dengan performa gaming terbaik.

Kategori :