Cuma Rebahan, 4 Game Penghasil Saldo DANA Ini Bisa Hasilkan Cuan Ratusan Ribu Setiap Harinya

Minggu 18-02-2024,00:00 WIB
Reporter : Aditya Saputra
Editor : Zuhlifar Arrisandy

RADAR TEGAL - Game penghasil saldo DANA merupakan sebuah fenomena menarik di tengah perkembangan dunia game yang semakin pesat. Apa saja daftar game yang bisa menghasilkan uang?

Dalam era digital seperti sekarang ini, banyak orang tidak hanya bermain game penghasil saldo DANA untuk kesenangan semata, tetapi juga untuk mendapatkan penghasilan tambahan. 

Salah satu cara yang populer adalah dengan bermain game penghasil saldo DANA yang menawarkan sistem poin yang dapat ditukar dengan saldo DANA. 

Dengan banyaknya pilihan game penghasil saldo DANA yang tersedia, orang dapat dengan mudah memilih permainan yang sesuai dengan minat dan kemampuannya. Berikut 4 gamenya, simak di bawah ini.

BACA JUGA: 3 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA, Kaum Rebahan Bisa Untung

1. Lucky Popstar

Salah satu game yang patut Anda coba adalah Lucky Popstar. Dalam game puzzle klasik ini, Anda tidak hanya disuguhkan dengan keseruan mencocokkan tiga atau lebih balon dengan warna yang sama. 

tetapi juga memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik seperti voucher pulsa, saldo DANA, dan GoPay. Dengan mekanisme permainan yang mudah dipahami, Lucky Popstar menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang mengincar penghasilan tambahan dari bermain game.

2. Hago

Hago adalah platform yang menawarkan beragam game seru, mulai dari Lucky Winner, Ludo King, hingga Sheep Fight. Yang menarik, Anda dapat bermain bersama teman atau pemain lain secara online. 

Semakin aktif Anda dalam bermain dan meraih kemenangan, semakin banyak pula poin yang dapat Anda kumpulkan untuk ditukar dengan saldo DANA. 

BACA JUGA: Menarik! Rekomendasi Game Penghasil Saldo Dana Mudah 2024, Permainan Seru dan Banyak Untungnya

Dengan konsep bermain bersama, Hago menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang senang berinteraksi sosial sambil meraih penghasilan tambahan.

3. Candy Crush Saga

Siapa yang tidak kenal dengan Candy Crush Saga? Game puzzle populer ini tidak hanya menghadirkan tantangan menyenangkan dalam menyelesaikan level, tetapi juga menawarkan kesempatan untuk mendapatkan saldo DANA. 

Kategori :