Apa Kelebihan Toyota Innova Zenix Hybrid yang Tidak Ada di Mitsubishi Xpander HEV Hybrid 2024, Bikin Penasaran

Senin 12-02-2024,20:00 WIB
Reporter : Aditya Saputra
Editor : Khikmah Wati

RADAR TEGAL - Apa saja kelebihan Toyota Innova Zenix Hybrid? Toyota Innova Zenix Hybrid dan Mitsubishi Xpander HEV Hybrid 2024 adalah dua mobil hybrid yang tengah menjadi sorotan di pasar otomotif. 

Saat ini, persaingan antara keduanya semakin memanas. Masing-masing mencoba menonjolkan kelebihan Toyota Innova Zenix Hybrid dan Mitsubishi Xpander HEV Hybrid 2024 dengan daya tariknya. 

Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa kelebihan Toyota Innova Zenix Hybrid dibandingkan dengan Mitsubishi Xpander HEV Hybrid 2024. Kedua mobil ini memiliki mesih Hybrid terbaru.

Dengan memahami perbedaan yang ada, kalian dapat membandingkan kelebihan Toyota Innova Zenix Hybrid ini dengan kompetitornya. Yaitu Mitsubishi Xpander HEV Hybrid 2024. Simak penjelasannya berikut ini.

BACA JUGA: Keren! Tampilan New Toyota Innova 2024 Lebih Segar dan Mewah, Fitur Barunya Makin Bikin Nyaman

1. Tenaga dan performa lebih besar

Innova Zenix Hybrid memamerkan keunggulan dalam hal tenaga dengan mesin bensin 2.0L M20A-FXS yang dikombinasikan dengan motor listrik. 

Kombinasi ini menghasilkan tenaga gabungan hingga 223 hp, menciptakan keunggulan yang signifikan dibandingkan dengan Xpander HEV yang hanya memiliki tenaga 116 hp.

2. Kapasitas baterai lebih besar

kelebihan Toyota Innova Zenix Hybrid yang kedua. Mobil Hybrid terbaru ini menggunakan baterai lithium-ion berkapasitas 1.31 kWh, mengungguli Xpander HEV yang hanya menggunakan baterai 20 kW. 

Kapasitas baterai yang lebih besar ini memberikan keleluasaan lebih bagi Innova Zenix Hybrid untuk menempuh jarak yang lebih jauh dalam mode EV, memberikan pengalaman berkendara yang lebih bebas dan berkelanjutan.

BACA JUGA: Bocoran Spesifikasi Mesin All New Toyota Kijang Innova 2024 yang Tuai Respon Positif Para Fans

3. Fitur keselamatan lebih lengkap

Innova Zenix Hybrid tidak hanya menawarkan performa, tetapi juga memberikan perlindungan maksimal dengan fitur keselamatan canggih seperti Toyota Safety Sense (TSS) 2.0. 

Fitur ini mencakup Pre-Collision System (PCS) with pedestrian detection, Lane Departure Alert (LDA) with steering assist, Adaptive Cruise Control (ACC), dan Automatic High Beam (AHB). Xpander HEV kalah dalam hal ini karena tidak memiliki fitur keselamatan secanggih TSS 2.0.

Kategori :